Lowongan Kerja di Sekitar Saya! PT Putra Sarana Transborneo, Fresh Graduate Development Program

- 3 November 2021, 17:10 WIB
Lowongan Kerja di Sekitar Saya! PT Putra Sarana Transborneo, Fresh Graduate Development Program
Lowongan Kerja di Sekitar Saya! PT Putra Sarana Transborneo, Fresh Graduate Development Program /Google.com

Pedoman Tangerang – PT. Putra Sarana Transborneo membuka lowongan kerja di sekitar saya pada bulan November 2021. PT. Putra Sarana Transborneo merupakan salah satu perusahaan lokal Banjarmasin yang telah berdiri sejak tahun 2000.

Meski dianggap perusahaan lokal, PT. Putra Sarana Transborneo memiliki reputasi yang sudah diperhitungkan di level Nasional. Hal ini dapat dilihat dari daftar pelanggan yang merupakan perusahaan-perusahaan besar.

Perusahaan besar tersebut seperti PT. John Holland Konstruksi Indonesia, PT. Thiess Constractors Indonesia, PT. Antang Gunung Meratus, PT. PAMA Persada Nusantara, PT. Kalimantan Prima Persada, Minamas Plantation, dan lain-lain.

Sedikit sejarah tentang bisnis PT. Putra Sarana Transborneo dimulai pada tahun 2000. Saat itu nama perusahaan menjadi subcont PT. John Holland Constructions Indonesia di lokasi Malinau. Kemudian ada Sebuku untuk penyewaan alat berat berupa Excavator dan Dump Truck untuk jasa transportasi batubara.

Kemudian mendapat kontrak pertama dengan PT. PAMA Persada Nusantara pada tahun 2002 di jobsite ADARO. Hingga saat ini PT. Putra Sarana Transborneo telah bekerja di lima jobsite PT. PAMA Persada Nusantara.

Lokasi Kerja PT. PAMA Persada Nusantara antara lain ABKL, JEMBAYAN, ADARO, TOP/KPP, KCM(CLOSE) , SMM, ASMIN dan menjadi salah satu subkon PAMA terbesar.

Putra Sarana Transborneo pada tahun 2003 memperluas bidang usaha ke bidang agribisnis dengan menjadi salah satu kontraktor permbersihan lahan Perkebunan Minamas. Hingga saat ini Putra Sarana Transborneo telah bekerja lebih dari sepuluh area kebun Minamas Plantation dan berkembang pada pekerjaan replanting.

Baca Juga: Loker PT Bukalapak Membuka Peluang Program Akselerasi Manajemen Produk

Putra Sarana Transborneo pada tahun 2008 mulai merintis usaha menjadi Kontraktor Pertambangan Batubara di konsesi PT. Kadya Caraka Mulia. Dan juga menjadi kontraktor PT. Prima Multi Mineral.

Putra Sarana Transborneo tahun 2012 menjalin kontrak Jasa Pertambangan dengan PT. Kapuas Tunggal Persada. Pada tahun yang sama Putra Sarana Transborneo juga menjadi kontraktor Pertambangan Batubara di Konsesi CV. Multi Bara Persada kemudian berafiliasi menjadi konsesi PT. Binuang Mitra Bersama.

Halaman:

Editor: Ahmad Rafid Fadli Mukhtar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah