Loker Fresh Graduate ‘Siloam Hospital Group (SHG)’, Penempatan Surabaya

- 2 November 2021, 12:30 WIB
Loker untuk Fresh Graduate ‘Siloam Hospital Group (SHG)’, Penempatan Surabaya
Loker untuk Fresh Graduate ‘Siloam Hospital Group (SHG)’, Penempatan Surabaya /Google.com

Pedoman Tangerang – Rumah Sakit Siloam mmebuka lowongan pada bulan November 2021. Merupakan jaringan rumah sakit swasta yang terdepan di Indonesia dan telah menjadi benchmark (nilai standar) pada pelayanan kesehatan berkualitas di Indonesia.

Siloam Hospital Group (SHG) atau Rumah Sakit Siloam merupakan anak perusahaan dari Lippo Group yang bergerak di bidang kesehatan. Sebagai bagian dari Lippo Group, setiap anggota tim memiliki kesempatan untuk memperkaya pengetahuan kerja dari berbagai industri.

Hal ini menghasilkan sinergi yang mendukung pertumbuhan bisnis yang cepat dan efisien. Dampak positif dari sinergi yang telah kami bina tercermin dalam kerja. Antara lain unit bisnis Lippo Group seperti UPH, MRIN, PT Lippo Karawaci, Tbk.

Melalui kerja sama, Rumah Sakit Siloam mampu membangun, mengatur, dan mengembangkan staf secara efisien. Hal ini membuat anggota tim selangkah lebih maju.

Tim medis Rumah Sakit Siloam terdiri dari 2.700 dokter umum dan dokter spesialis, serta 10.000 perawat dan staf pendukung lainnya. Telah melayani hampir 2 juta pasien setiap tahunnya.

Strategi bisnis Siloam yang berdasarkan pada prinsip skala ekonomis (economies of scale) memungkinkan setiap unit rumah sakit untuk beroperasi dengan biaya yang lebih rendah.

Visi perusahaan untuk mewujudkan pelayanan kesehatan berkualitas internasional di Indonesia. Berlandaskan dengan belas kasih ilahi dapat menjadi platform bagi Siloam untuk meresponi transformasi sosial yang dinamis di Indonesia.

  1. Human Capital Operation Staff

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal S1 Psikologi/ Hukum/ Manajemen/ Sumber Daya Manusia
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam Excel
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Memiliki tanggung jawab dan komunikasi yang baik
  • Penempatan: Surabaya

Jika anda dapat memnuhi kualifikasi diatas, segera kirim CV dan lamaran keraj terbaru ke alamat email dibawah ini:

[email protected] dan

Halaman:

Editor: Ahmad Rafid Fadli Mukhtar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah