Info Loker! Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Minimal SMA

- 20 Oktober 2021, 13:00 WIB
Inilah lowongan kerja (loker) Agustus 2021 dari PT Pamapersada Nusantara (PAMA) yang membuka lowongan untu satu posisi lulusan SMA dan SMK.
Inilah lowongan kerja (loker) Agustus 2021 dari PT Pamapersada Nusantara (PAMA) yang membuka lowongan untu satu posisi lulusan SMA dan SMK. /PAMA

Pedoman Tangerang - PT Pamapersada Nusantara (PAMA) membuka info loker atau lowongan pada bulan Oktober 2021. Ditujukan untuk pria dalam bidang Operator ‘Recruitment Fresh Operator (Magang)’.

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PT United Tractors Tbk, distributor utama alat berat Komatsu di Indonesia. PT Astra International Tbk, pemegang saham utama PT United Tractors Tbk.

Termasuk salah satu perusahaan terbesar dan paling dihormati di Indonesia. Berawal, PAMA dimulai sejak 1974 dalam bentuk divisi di PT United Tractors, yang bergerak dalam proyek konstruksi, pertambangan dan proyek minyak, penyiapan lahan dan penebangan.

Baca Juga: Info Loker! NET TV Buka Lowongan Kerja Bulan Oktober 2021 Lulusan S1

Pada tahun 1993, divisi tersebut berubah menjadi sebuah perusahaan mandiri bernama PT Pamapersada Nusantara. Saat ini, PAMA secara aktif mengelola berbagai pertambangan batubara, emas, quarry, dll.

Telah melakukan konstruksi bendungan dan pengerjaan jalan serta penggalian dan transportasi proyek di seluruh Indonesia. 

Saat ini PAMA juga telah memiliki anak perusahaan diberi nama PT Kalimantan Prima Persada (KPP) dan PT Prima Multi Mineral (PMM).

Recruitment Fresh Operator (Magang)

Lokasi: PT PAMAPERSADA NUSANTARA – Distrik KIDE

Tugas Operator (Job Description): 

Halaman:

Editor: Ahmad Rafid Fadli Mukhtar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah