Info Loker! Lowongan Kerja PT Astra International ‘Honda Sales Operation’ khusus Admin Lulusan SMK atau SMA

- 21 Oktober 2021, 14:00 WIB
 PT Astra International Tbk Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK Sederajat
PT Astra International Tbk Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK Sederajat / PT Astra International Tbk

Pedoman Tangerang – PT Astra International atau Astra Motor telah membuka lowongan kerja di bulan Oktober 2021. Bagian yang dibutuhkan ialah Admin.

PT Astra International atau Astra Motor merupakan Corporate Operation PT Astra International Tbk. Perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail kendaraan roda dua merk Honda.

Sedikit sejarah tentang PT Astra International atau Astra Motor, sejak tahun 1990 sampai 2013 peran Honda Sales Operation sebagai Dealer Resmi Sepeda Motor Honda terbesar di Indonesia.

Telah tersebar di 21 Provinsi dengan jumlah Dealer Resmi lebih dari 160 Dealer, 80 Bengkel resmi dan jumlah pos penjualan lebih dari 100 outlet dan memiliki lebih dari 3.550 Karyawan dengan penjualan perbulan mencapai 30.000 Unit.

Sampai saat ini, Astra Motor merupakan main dealer yang mencakup sebelas wilayah atau region di seluruh Indonesia. Ada beberapa wilayah yang mencakup: Palembang, Bengkulu, Jawa Tengah, DI. Yogyakarta, Bali, NTB, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Jayapura, dan JHC atau AMJ.

Berikut ini kualifikasi serta CV yang perlu dipersiapkan, sebagai beikut:
Admin

Kualifikasi:

Wanita, maksimal 23 tahun

Sudah di Vaksin

Menguasai Microsoft Office

Halaman:

Editor: Ahmad Rafid Fadli Mukhtar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah