BUKA BESAR-BESARAN! Info Loker PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk, Penempatan Krian Sidoarjo

- 24 Oktober 2021, 14:00 WIB
PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk buka lowongan kerja (loker) untuk lulusan S1 semua jurusan
PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk buka lowongan kerja (loker) untuk lulusan S1 semua jurusan /PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

Pedoman Tangerang - PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk membuka info lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021. Dikutip dari akun instagram @buhc_pbahts, kini PT Charoen Pokphand Group sedang melakukan rekrutmen calon kandidat baru.

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk merupakan produsen terbesar di Indonesia. Produksi dalam bidang pakan ternak, pengadaan anak ayam dan daging ayam olahan. 

Sedikit sejarah tentang PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk sebagai berikut ini.

Perusahaan yang didirikan pada tahun 1972 merupakan pabrik penggilingan terbesar pertama di Jakarta yang menyediakan pakan ternak berkualitas tinggi. 

Sekarang, telah berkembang menjadi perusahaan yang fokus pada agrobisnis. Menjangkau seluruh aspek peternakan ayam, mulai dari produksi pakan ternak berkualitas, hingga pembudidayaan ternak yang tahan terhadap penyakit.

Sekaligus produksi produk ternak unggas yang berkualitas tinggi. Perusahaan ini juga mendominasi produksi dan penyediaan ayam petelur serta ayam broiler di Indonesia.

PT Charoen Pokphand juga memproduksi makanan siap saji seperti Golden Fiesta, Fiesta, Champ, dan Okey. Pada saat ini, perusahaan fokus pada kegiatan agribisnis.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor, Lulusan SMA, SMK, dan S1, Lamar Disini Sebelum 31 Oktober 2021

Hal tersebut mencakup seluruh spektrum unggas Bisnis. Berdasarkan dari produksi produk pakan yang unggul untuk peternakan unggas yang tumbuh cepat.

Hingga tahan penyakit dan proses penciptaan produk unggas bermutu tinggi. Pusat pertumbuhan kegiatan perusahaan agribisnis adalah komitmen untuk dapat terlibat dalam semua aspek di seluruh rantai produksi.

Halaman:

Editor: Ahmad Rafid Fadli Mukhtar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah