Didesak Maju Pilkada Kota Tangerang, Rektor UMT Ahmad Amarullah : Jabatan Tidak Boleh Diminta Tapi...

- 15 Mei 2024, 15:00 WIB
Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang, Ahmad Amarullah.
Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang, Ahmad Amarullah. /

Pedoman Tangerang - Didesak Maju Pilkada Kota Tangerang, Rektor UMT Ahmad Amarullah : Jabatan Tidak Boleh Diminta Tapi...

Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), Dr. Ahmad Amarullah, telah memastikan diri untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Tangerang 2024.

Melalui kelompok relawan bernama Bang Uwoh Tangerang Kota Maju, Amarullah menyerahkan berkas pendaftaran ke Kantor DPC PKB Kota Tangerang pada Kamis, 9 Mei 2024.

Kami menyerahkan berkas pendaftaran Bang Uwoh (sapaan akrab Ahmad Amarullah), seperti ijazah, foto, dan dokumen lainnya," ujar Ketua Relawan Bang Uwoh Tangerang Kota Maju, Rido Saputra, dalam siaran pers pada Jumat, 10 Mei 2024.

Baca Juga: Presiden Jokowi Hapus BPJS Kelas 1,2,3, Rawat Inap, Benarkah Bakal Ada Tambahan Biaya?

Setelah didorong oleh berbagai tokoh dan kelompok masyarakat, Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), Dr. H. Ahmad Amarullah, M.Pd., akhirnya menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2024.

"Jabatan tidak boleh diminta, tapi jika saya diinginkan, Bismillah saya siap," ucap pria yang akrab disapa Bang Uwoh tersebut. Dikutip dari sumber  TangerangPos.Selasa, 14 Mei 2024.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Acara TV Indosiar 15 Mei 2024

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari ini, Rabu 15 Mei 2024

Halaman:

Editor: Abdul Majid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah