Lowongan Kerja di Sekitar Saya! PT Bukalapak Membuka Peluang Program Akselerasi Manajemen Produk

- 3 November 2021, 13:05 WIB
Lowongan Kerja di Sekitar Saya! PT Bukalapak Membuka Peluang Program Akselerasi Manajemen Produk
Lowongan Kerja di Sekitar Saya! PT Bukalapak Membuka Peluang Program Akselerasi Manajemen Produk /Tangkapan layar: YouTube.com/Bukalapak

Pedoman Tangerang – PT Bukalapak membuka lowongan kerja di sekita saya pada bulan November 2021. Bukalapak merupakan perusahaan teknologi Indonesia yang memiliki misi menciptakan perekonomian yang adil untuk semua.

Melalui platform online dan offline, Bukalapak memberikan kesempatan dan pilihan kepada semua orang untuk meraih hidup yang lebih baik.

Program Akselerasi Manajemen Produk

Bukalapak fokus membantu mewujudkan ekonomi yang adil untuk semua. Tim manajemen produk, tidak hanya menjembatani visi bisnis dan teknologi. Namun, antara orang-orang dan peluang yang membantu mereka mendapatkan lebih banyak dari kehidupan. 

Setiap orang memiliki potensi untuk berkontribusi dalam upaya. Jika ingin melepaskan potensi Anda untuk mewujudkan perekonomian yang adil bagi semua, daftarkan diri Anda untuk Program Akselerasi Manajemen Produk Bukalapak.

Program Akselerasi Manajemen Produk Bukalapak merupakan program pengembangan 12 bulan. untuk mengembangkan calon dan lulusan baru yang berbakat di bidang manajemen produk dan mempersiapkan sebagai pemimpin generasi berikutnya.

Program ini akan memberikan sebuah paparan untuk mendapatkan pengalaman langsung. bekerja dengan tim Bukalapak yang beragam dan ahli untuk memberikan produk yang berdampak bagi pelanggan kami.

Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari sistem pendukung pembelajaran yang kuat untuk mendapatkan pelatihan intensif, pembinaan dan pendampingan langsung dari tim manajemen senior kami. kita harus membentuk masa depan Anda!

Kualifikasi:

  • Lulusan terbaru dari universitas terkemuka di Indonesia dan luar negeri
  • Prestasi akademik yang luar biasa dan catatan kegiatan ekstrakurikuler yang kuat
  • Latar belakang dalam ilmu komputer, teknik, bisnis atau bidang terkait lebih disukai
  • Pemikiran analitis yang kuat dan pemecahan masalah
  • Bergairah tentang produk dan berkolaborasi dengan orang lain
  • Komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal.

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas, silahkan kirim lamaran Anda ke:

Halaman:

Editor: Ahmad Rafid Fadli Mukhtar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah