Astra Investasi Di Halodoc Senilai Rp1,5 Triliun

- 1 Agustus 2023, 11:30 WIB
Astra Investasi Di Halodoc Senilai Rp1,5 Triliun
Astra Investasi Di Halodoc Senilai Rp1,5 Triliun /Tangkapan layar career.astra.co.id/

Pedoman Tangerang – Astra terus mengembangkan sayapnya, kali ini lewat anak perusahaannya Astra Digital menginvestasikan Rp1,5 Triliun kepada Halodoc.

Dengan begitu, total investasi yang telah dikucurkan Astra untuk Halodoc mencapai US$ 135 juta/sebesar Rp 2,03 triliun.

Dengan kolaborasi ini, Astra berharap dapat memberikan dampak positif bagi industri kesehatan dan pertumbuhan ekonomi digital di tanah air.

Dalam keterangan resmi yang disampaikan pada hari Jumat 28 Juli 2023, Openspace dan Novo Holdings, investor dari Denmark, turut berpartisipasi dalam putaran tersebut.

Perseroan memercayai bahwa kolaborasi ini dapat memberikan solusi inovatif bagi masyarakat, serta memberikan dampak positif bagi industri kesehatan dan pertumbuhan ekonomi digital di tanah air.

Baca Juga: Aturan Kredit Di Bank BSI Dengan Hukum Ekonomi Syariah, CEK Disini!

Perseroan melakukan sejumlah investasi untuk industri kesehatan di Indonesia, yakni Halodoc (2021 dan 2023) dan Hermina (2022).

Mereka percaya dengan sinergi antara Halodoc, Hermina, dan ekosistem Astra dapat menciptakan perjalanan pasien yang lancar, serta membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat untuk memperoleh layanan kesehatan secara merata dan berkualitas seantero negeri.

Halaman:

Editor: Abdul Majid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah