Info Lowongan Kerja! PT Bukit Makmur Mandiri Utama ‘BUMA’

- 22 November 2021, 13:00 WIB
Info Lowongan Kerja! PT Bukit Makmur Mandiri Utama ‘BUMA’
Info Lowongan Kerja! PT Bukit Makmur Mandiri Utama ‘BUMA’ /Bursa Kerja Depnaker/

Pedoman Tangerang – PT Bukit Makmur Mandiri Utama telah membuka lowongan di bulan November 2021. Bagi para pencari kerja segera cek kualifikasi dan segera daftar ke link yang tersedia, terakhir 15 Desember 2021.

PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) didirikan pada tahun 1998. Saat ini merupakan kontraktor pertambangan batubara terbesar kedua di Indonesia yang beroperasi secara independen.

Berikut ini merupakan posisi jabatan yang tersedia bagi para pencari kerja. Bagi yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) dengan kualifikasi sebagai berikut.

  1. Penasihat Lingkungan Kesehatan Keselamatan

Persyaratan Gelar Sarjana dalam Keselamatan Kesehatan Lingkungan Terkait

Pengalaman Kerja:

  • Kandidat memiliki setidaknya 10 tahun terkait dalam bekerja sebagai Penasihat Kesehatan dan Lingkungan Keselamatan untuk menerapkan Sistem Manajemen Terpadu termasuk Kualitas, Kesehatan, Keselamatan dan praktik terbaik yang diperbarui lingkungan, di semua elemen platform pemberian layanan, memastikan kepatuhan dengan undang-undang kesehatan dan keselamatan saat ini .
  • Menjaga kerjasama tim yang positif dengan Divisi Produk & Implementasi (Layanan Profesional) untuk membangun dan memelihara sistem kerja yang aman dan lingkungan yang aman bagi pelanggan.

Kualifikasi:

  • Meningkatkan pengetahuan sistem manajemen ke ISO 9001:2008, ISO 45000, ISO 45001
  • Berkontribusi pada penciptaan dan penerapan praktik terbaik visi, strategi, kebijakan, proses dan prosedur SHE untuk membantu dan meningkatkan kinerja operasional
  • Mampu memberikan saran dan saran terbaik tentang pengembangan produk yang sesuai dengan praktik terbaik SHE yang diperbarui dan aman, sesuai dengan undang-undang
  • Tetap up to date dengan undang-undang baru dan pertahankan pengetahuan tentang semua undang-undang SHE dan setiap perkembangan yang mempengaruhi industri dan perusahaan

Baca Juga: Info Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir 'JNE', Penempatan Bogor

  1. Penasihat Teknisi Pemeliharaan

Persyaratan Gelar Sarjana di bidang Pemeliharaan & Teknik terkait

Pengalaman Kerja:

Halaman:

Editor: Ahmad Rafid Fadli Mukhtar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah