Info Lowongan Kerja di PT Prakarsa Alam Segar 'Mie Sedaap'

- 19 November 2021, 18:50 WIB
Info Lowongan Kerja di PT Prakarsa Alam Segar 'Mie Sedaap'
Info Lowongan Kerja di PT Prakarsa Alam Segar 'Mie Sedaap' / PT Prakarsa Alam Segar

Pedoman Tangerang – Lowongan kerja kembali dibuka pada bulan November 2021 oleh PT Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap). Sedikit tentang PT Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap) merupakan salah satu produsen produk mie instan terbesar di Indonesia.

Sejarahnya telah didirikan pada tahun 2003 dengan brand “Mie Sedaap”. PT PAS menempati lahan seluas 18 hektare yang terletak di Bekasi, jawa barat.

PT PAS merupakan bagian dari group Wings yang berkomitmen untuk memproduksi “Mie Sedaap” dengan menggunakan bahan baku bermutu serta sistem dan teknologi yang tepat guna sehingga menghasilkan produk yang berkualitas.

Hal tersebut direalisasikan oleh management Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap), dibuktikan dengan sertifikasi ISO 9001 dan ISO 22000 yang diraih pada tahun 2007.

Dua tahun kemudian kami meraih sertifikasi ISO 14001 dan OHSAS 18001. Tidak hanya itu Produk Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap) sudah di jamin HALAL oleh MUI sejak tahun 2004.

PT Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2021.

Berikut ini posisi jabatan yang tersedia bagi para pencari kerja. Bagi yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap) berikut ini kualifikasinya:

Baca Juga: Info Terbaru! Lowongan Kerja BUMN Perum DAMRI

Purchasing Packaging Material

Halaman:

Editor: Ahmad Rafid Fadli Mukhtar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x