Lowongan Kerja di Sekitar Saya! PT Nippon Indosari Corpindo Tbk

- 16 November 2021, 13:30 WIB
PT Nippon Indosari Corpindo Sari Roti
PT Nippon Indosari Corpindo Sari Roti /Google

Pedoman Tangerang – Lowongan Kerja telah dibuka pada bulan November 2021 oleh PT Nippon Indosari Corporation. Perusahn ini merupakan salah satu perusahaan roti dengan merek dagang Sari Roti terbesar di Indonesia.

Sedikit sejarah, Nippon Indosari Corpindo berdiri pada tahun 1995 sebagai sebuah perusahaan penanaman modal asing dengan nama PT Nippon Indosari Corporation.

Perkembangan perusahaan ini semakin meningkat dengan meningkatnya permintaan konsumen. Sehingga perseroan mulai meningkatkan kapasitas produk dengan menambahkan dua lini produksi, yakni roti tawar dan roti manis sejak tahun 2001.

PT Nippon Indosari Corporation membuka pabrik seperti pembangunan tiga pabrik sekaligus di Semarang (Jawa Tengah), Medan (Sumatera Utara), dan Cikarang (Jawa Barat) pada tahun 2011 serta pembangunan dua pabrik di Palembang (Sumatera Selatan) dan Makassar (Sulawesi Selatan).

Pada tahun 2006, perusahaan ini berhasil mendapatkan sertifikat HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point). Berikut adalah sertifikat jaminan keamanan sebagai bukti komitmen Perseroan dalam prinsip 3H (Halal, Healthy, Hygienic) pada setiap produk Sari Roti.

Produk Sari Roti juga telah terdaftar melalui Badan BPOM Indonesia dan memperoleh sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Kini membuka lowongan pekerjaan dengan kualifikasi berikut ini:

 Baca Juga: Lowongan Kerja di Sekitar Saya! PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group), Dibuka untuk Lulusan D3

Distribusi Staf

Kualifikasi:

  • Pendidikan min. S1 segala jurusan
  • Memiliki pengalaman di bidang distribusi / pergudangan
  • Tekun, ulet, jujur, dan teliti
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Memiliki SIM A
  • Menguasai wilayah Banten
  • Penempatan Cikande

Jika Anda telah memenuhi kualifikasi diatas, segera jalankan CV dan Surat lamaran terbaru Anda ke alamat ini:

Halaman:

Editor: Ahmad Rafid Fadli Mukhtar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x