Lowongan Kerja di Sekitar Saya! PT Lion Super Indo Buka Peluang Lulusan SMA Sederajat

- 11 November 2021, 12:00 WIB
Lowongan Kerja di Sekitar Saya! PT Lion Super Indo Buka Peluang Lulusan SMA Sederajat
Lowongan Kerja di Sekitar Saya! PT Lion Super Indo Buka Peluang Lulusan SMA Sederajat /PT Lion Super Indo

Pedoman Tangerang – PT. Lion Super Indo kini membuka lowongan bagi para pencari kerja. Pembukaan lowongan pada bulan November 2021. Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi yang tertulis, segera kunjungi link yang tertera.

Lion Super Indo yang terus tumbuh dan memperluas jaringan, kini membuka kesempatan kerja bagi masyarakat lokal. Super Indo selalu mengedepankan lingkungan kerja yang sehat dan inklusif yang dapat menginspirasi masyarakat luas untuk mengembangkan potensi karier bersama Super Indo.

Sedikit tentang PT. Lion Super Indo yang beroperasi di toko ritel. PT. Lion Super Indo menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari-hari. Hal tersebut memiliki kualitas tinggi, lengkap, harga yang kompetitif, dan lokasi toko yang mudah dijangkau.

Sedikit sejarah, PT. Lion Super Indo didirikan pada tahun 1997 dan berpusat di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini beroperasi sebagai anak usaha dari Delhaize Group, perusahaan yang berpusat di Belgium. Lion Super Indo kini telah memiliki 168 gerai yang tersebar di 40 kota di Pulau Jawa dan bagian selatan Sumatera.

Hal tersebut juga didukung oleh lebih dari 8.000 karyawan terlatih. PT. Lion Super Indo dengan kesegaran dan kualitas produk selalu dijaga melalui pilihan sumber yang baik. Begitu juga penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Hal ini menjadikan Super Indo sebagai pilihan tempat berbelanja.

Kualitas dengan kategori ‘Lebih Segar’, ‘lebih Hemat’ dan ‘Lebih Dekat’. Dalam menyediakan produk-produk segar dari sumber yang baik. Lion Super Indo memiliki standar prosedur operasional di semua lini kerja yang terjaga.

Sebagai pendukung produk-produk lokal, Lion Super Indo memiliki komitmen untuk memajukan perekonomian lokal dengan bermitra bersama petani lokal, serta memberdayakan UMKM yang menjadi pemasok bagi gerai-gerai Super Indo.

Super Indo Apprentice Program (SIAP)

Super Indo Apprentice Program (SIAP) merupakan program pemagangan yang baru diluncurkan Super Indo guna mendapatkan tenaga kerja yang handal. Peserta pemagangan akan mendapatkan program pelatihan yang terstruktur.

Halaman:

Editor: Ahmad Rafid Fadli Mukhtar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x