Info Lowongan Kerja PT Shell Indonesia, Khusus Operator

- 18 November 2021, 12:30 WIB
Info Lowongan Kerja PT Shell Indonesia, Khusus Operator November 2021
Info Lowongan Kerja PT Shell Indonesia, Khusus Operator November 2021 /Google.com/PT Shell Indonesia

Pedoman Tangerang – Buka lowongan kerja dari PT Shell Indonesia pada bulan November 2021. Shell merupakan perusahaan energi terintegrasi yang berkomitmen untuk memenuhi permintaan energi dunia.

Meningkat melalui cara yang bertanggung jawab secara ekonomi, lingkungan, dan sosial. Strategi dengan fokus untuk memperkuat posisi sebagai pemain terdepan dalam membantu industri minyak dan gas.

Sekaligus mencari permintaan energi global yang bertanggung jawab. Keselamatan dan tanggung jawab lingkungan dan sosial merupakan inti dari aktivitas kami.

Mengisi Operator

Job description:

  • Melakukan Pengisian Pelumas, Oli Proses, Produk Khusus sesuai dengan GPC (LQS dan GQS), dan sesuai Rencana yang ditetapkan oleh Production Planner dengan tetap memenuhi target HSSE, Keamanan dan Lingkungan.

AKUNTABILITAS UTAMA:

  • Kenali potensi bahaya di tempat kerja dan cara mengurangi risikonya. Melakukan Filling sesuai dengan role yang dijelaskan dalam GSAP/Streamline.
  • Mengoperasikan Filling Lines sesuai dengan Rencana Produksi dan persyaratan LQS/GQS dan konsisten dengan aturan dan peraturan HSSE.
  • Bekerja dengan Supervisor/Operator Pemeliharaan untuk memastikan ketersediaan Filling dan Associated Equipment dimaksimalkan.
  • Untuk melakukan pemecahan masalah dasar peralatan mesin pengisi. Pastikan penerapan 5S di tempat kerja.
  • Laporkan setiap potensi insiden dan nyaris celaka melalui saluran yang tepat.

PERSYARATAN

  • Sifat peran menuntut keberhasilan menyelesaikan sekolah menengah (SMA). Preferensi diberikan kepada mereka yang memiliki kualifikasi kejuruan (teknis) tertentu SMK / STM
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun  dalam pekerjaan yang berhubungan dengan teknik

Bagi para pencari kerja yang tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan. Segera mendaftar dan masuk ke situs web e-recruitment PT Shell Indonesia dengan tautan sebagai berikut.

https://shell.wd3.myworkdayjobs.com/en-US/ShellCareers/job/Marunda/Filling-Operator_R52091?source=disnakerja

Perlu diperhatikan, hati-hati penipuan mengatas namakan PT Shell Indonesia.***

Editor: Ahmad Rafid Fadli Mukhtar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x