Info Terbaru! Lowongan Kerja BUMN Perum DAMRI

- 19 November 2021, 17:15 WIB
Info Terbaru! Lowongan Kerja BUMN Perum DAMRI
Info Terbaru! Lowongan Kerja BUMN Perum DAMRI /kabar-priangan.com/Asep MS/

Pedoman Tangerang – Info terbaru dari BUMN Perum DAMRI telah membuka lowongan kerja. Pengiriman terakhir atau deadline pada tanggal 21 November 2021.

Sedikit tentang DAMRI merupakan adalah singkatan dari Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia (ER, EYD: Jawatan Angkutan Motor Republik Indonesia).

Telah dibentuk berdasarkan Maklumat Kementerian Perhubungan RI No.01/DAMRI/46 tanggal 25 November 1946 dengan tugas utama menyelenggarakan angkutan penumpang dan barang di atas jalan menggunakan kendaraan bermotor.

Dalam perkembangan selanjutnya sebagai Perusahaan Umum (Perum), nama DAMRI tetap diabadikan sebagai brand mark dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Hingga saat ini tetap konsisten menjalankan tugasnya sebagai salah satu penyelenggara jasa angkutan penumpang dan barang menggunakan bus dan truk.

Kini DAMRI memiliki jaringan pelayanan yang telah tersebar hampir di seluruh wilayah Republik Indonesia.

DAMRI Dalam kegiatan usahanya menyelenggarakan pelayanan angkutan kota, angkutan antarkota dalam provinsi, angkutan kota antarprovinsi, angkutan khusus bandar udara, angkutan pariwisata, angkutan logistik, angkutan keperintisan, dan angkutan lintas batas negara.

Bagi para pencari kerja, BUMN Perum DAMRI telah membuka lowongan kerja. Terdapat dua jabatan dengan kualifikasi berikut ini:

 Baca Juga: Info Lowongan Kerja PT Shell Indonesia, Khusus Operator

  1. Web Developer

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Ahmad Rafid Fadli Mukhtar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x