Info Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir 'JNE', Penempatan Bogor

- 20 November 2021, 12:00 WIB
Info Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir 'JNE'
Info Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir 'JNE' /JNE Express

Pedoman Tangerang – PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) membuka lowongan kerja terbaru di bulan November 2021. Perkembangan dunia usaha dan gaya hidup masyarakat membuat penanganan pengiriman impor semakin berkembang.

Tak hanya mencakup paket-paket kecil dan dokumen, merambah pada penanganan transportasi, logistik, serta distribusi.

Sedikit sejarah tentang PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) didirikan pada tahun 1990 dan melayani masyarakat dalam jasa.

Seiring dengan peningkatan investasi asing, pertumbuhan ekonomi dalam negeri, dan perkembangan teknologi informasi. Serta beragam inovasi produk yang dikembangkan, kinerja JNE terus tumbuh juga berkembang di kalangan dunia usaha maupun masyarakat Indonesia.

Peluang yang terus tumbuh dalam mendorong JNE untuk terus memperluas jaringannya ke kota-kota besar di Indonesia. Saat ini titik-titik layanan JNE telah mencapai 6.000 lokasi dan masih terus bertambah, dengan jumlah karyawan lebih dari 40.000 orang.

Berikut ini merupakan posisi jabatan yang tersedia bagi para pencari kerja. Bagi Anda yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dengan kualifikasi sebagai berikut.

 Baca Juga: Info Lowongan Kerja di PT Prakarsa Alam Segar 'Mie Sedaap' Baca Juga: Info Lowongan Kerja di PT Prakarsa Alam Segar 'Mie Sedaap'

Dukungan Admin

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Ahmad Rafid Fadli Mukhtar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x