BLT UMKM PNM Mekaar Rp 1,2 Juta Cuma Pakai KTP Cek di eform.bri.co.id/bpum, BPUM Tahap 2 dan 3 Cair Juni 2021

- 11 Juni 2021, 07:30 WIB
BLT UMKM PNM Mekaar  cairTahap 2 dan Tahap 3  BPUM, Info Bisa DIlihat Disini Juni 2021
BLT UMKM PNM Mekaar cairTahap 2 dan Tahap 3 BPUM, Info Bisa DIlihat Disini Juni 2021 /Instagram/@bank_indonesia

Pedoman Tangerang – Jadwal pencairan BLT UMKM atau BPUM tahap 2 serta tahap 3 masih menjadi pertanyaan besar bagi pelaku UMKM  yang merupakan calon penerima bansos tersebut.

Namun tidak perlu khawatir dan risau, coba baca artikel dibawah ini sampai habis semoga ada informasi yang dapat membuat anda berkurang penasaran terhadap Jadwal pencairan BLT UMKM atau BPUM tahap 2 serta tahap 3.

Eddy Satriya selaku Deputi Bidang Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM Kemenkop UKM memaparkan bahwa untuk proses pencairan BPUM tahap 1 sudah berjalan dengan selesai.

"Sampai sebelum lebaran kemarin, KemenkopUKM sudah menyalurkan BPUM sebanyak 9,8 juta penerima yang merupakan kombinasi penerima lama dan penerima baru," paparEddy via keterangan tertulis pada Rabu, 9 Juni 2021.

Baca Juga: Optimalisasi BLT Desa Untuk Percepat Pemulihan Ekonomi Desa

Baca Juga: BLT UMKM Ambyar, Tenang Masih ada BPUM PNM Mekaar Rp 1,2 Juta via banpresbpum.id, Simak Ketentuannya !

Baca Juga: BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair Juni 2021, Berikut 4 Link Pendaftaran Segera Buka !

Eddy pun melanjutkan bahwa sejauh ini pihaknya masih belum berencana untuk membuka perihal BPUM tahap 3 yang sudah amat dinantikan masyarakat.

BLT UMKM BRI tahap 2 direncanakan dengan kuota 3 juta UMKM. Namun keputusan Sri Mulyani selaku Menteri Keuangan RI masih ditunggu lewat ketok palu keluaran anggarannya.

Sekedar pengetahuan saja, BLT UMKM tahap 2 saat ini masih dibuka oleh Pemerintah. Tanggal 30 Juni 2021 menjadi batas akhir pendaftarannya.

Halaman:

Editor: Rahman Sugidiyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x