Info Lowongan Kerja PT ASABRI 'Persero', Khusus Bidang Manajer Transaksi Pasar Saham dan Reksa Dana

- 25 November 2021, 17:25 WIB
Info Lowongan Kerja PT ASABRI (Persero), Khusus Bidang Manajer Transaksi Pasar Saham dan Reksa Dana
Info Lowongan Kerja PT ASABRI (Persero), Khusus Bidang Manajer Transaksi Pasar Saham dan Reksa Dana //ANTARA

Pedoman Tangerang – PT. ASABRI (Persero) membuka lowongan kerja di bulan November 2021. Bagi para pencari kerja segera cek kualifikasinya, dibuka untuk bidang Manajer Transaksi Pasar Saham dan Reksa Dana.

Para pencari kerja yang berminat untuk bergabung segera daftarkan diri sebelum 30 November 2021. Perusahaan ini merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perseroan Terbatas.

Dimana seluruh saham yang dimiliki oleh negara diwakili oleh Menteri Negara BUMN, selaku Pemegang Saham atau RUPS berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 41 Tahun 2003.

Hal tersebut tentang Pelimpahan kedudukan, tugas dan wewenang Menteri Keuangan pada Perusahaan Perseroan (Persero), Perusahaan Umum (Perum) dan Perusahaan Jawatan (Perjan) kepada Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara.

Berdasarkan pengelolaan Perusahaan ini yang fokus dan visioner. Pada manajemen ini perlu menetapkan tujuan utama/harapan/cita-cita dari para pendiri maupun pemangku kepentingan lain dalam bentuk Misi Perusahaan.

Diiringi dengan pandangan masa depan yang realistis dalam jangka waktu tertentu dalam bentuk Visi Perusahaan, agar dapat menetapkan Arah kebijakan strategi yang tepat serta membangun keyakinan dan perilaku yang tinggi dalam bentuk Tata Nilai Perusahaan.

Berikut ini merupakan posisi jabatan yang tersedia bagi para pencari kerja. Bagi yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT. ASABRI Persero dengan kualifikasi sebagai berikut ini.

Manajer Transaksi Pasar Saham dan Reksa Dana

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Ahmad Rafid Fadli Mukhtar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah