Info! Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada, Dibuka 2 Posisi Jabatan

- 24 November 2021, 19:10 WIB
Info! Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada, Dibuka 2 Posisi Jabatan
Info! Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada, Dibuka 2 Posisi Jabatan //loker BUMN

Pedoman Tangerang – PT. Forisa Nusapersada membuka lowongan pekerjaan di bulan November 2021. Terdapat dua posisi bidang yang dibutuhkan, segera cek kualifikasinya.

Forisa Nusapersada terletak di Jakarta di bangun sejak tahun 1995. Perusahaan tersebut fokus pada produksi dan pemasaran beragam produk minuman. Terutama yang berbentuk serbuk dengan kualitas tinggi dan tidak hanya menjangkau konsumen dalam negeri, tetapi juga luar negeri.

Produk PT Forisa Nusapersada yang dikenal masyarakat luas antara lain seperti POP ICE, NUTRIJELL, dan SISRI. Perusahaan ini juga telah menerapkan sisem Food Safety Management untuk menjamin kualitas dari produk-produk yang dipasarkannya.

Kini produk Forisa Nusapersada seperti Nutrijell tersebar tak hanya di Indonesia, nsmun juga California, Australia, Singapore, Malta dan Bangladesh. Forisa Nusapersada menyadari pentingnya SDM sebagai aset perusahaan yang wajib memiliki kompetensi yang baik.

Hal tersebut bertujuan untuk mendukung dan memajukan kegiatan operasional perusahaan. Sekitar 3000 tenaga kerja telah memiliki keterampilan pengalaman serta kemampuan mengamati pasar untuk menanggapi peluang.

Hingga menghadapi tantangan dan memberi nilai tambah bagi kebutuhan konsumen. Berikut ini merupakan posisi yang tersedia oleh PT. Forisa Nusapersada. Bagi Anda para pencari kerja yang mencari lowongan pekerjaan, segera cek kualifikasinya.

  1. Operator Forklift

Job Description:

  • Mengoperasikan forklift, indoor maupun outdoor
  • Membantu proses loading dan unloading dalam Warehouse

Kualifikasi:

  • Pendidikan min. SMA Sederajat
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki pengalaman mengoperasikan Forklift bawah, Reachtruck dan Pallet Mover
  • Memiliki SIO
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift (3)
  • Bersedia ditempatkan di kawasan Industri Cikupamas, Cikupa, Tangerang, Banten
  1. Teknisi HVAC

Job Description:

Halaman:

Editor: Ahmad Rafid Fadli Mukhtar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah