Info Terbaru! Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk

- 23 November 2021, 15:00 WIB
Info Terbaru! Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
Info Terbaru! Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk /Alfamart/Denpasar Update

Pedoman Tangerang – PT Sumber Alfaria Trijaya atau ALFA GROUP (Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson) membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2021.

Alfagroup merupakan salah satu yang terdepan dalam usaha ritel, dengan melayani lebih dari 2,1 juta pelanggan setiap harinya. Hampir 6.000 gerai tersebar di Indonesia dengan jumlah lebih dari 100.000 karyawan.

Alfamart tercatat sebanyak 92.000 orang lebih dan Alfamidi 13.000 lebih orang per Februari 2014.

Demi mendukung kemajuan perusahaan, kami membutuhkan sumber daya manusia yang potensial, mau belajar, inovatif dan professional untuk mengisi beberapa posisi yang saat ini kami butuhkan.

Berikut ini merupakan posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja. Bagi Anda yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama ALFA GROUP perhatikan kualifikasinya.

Management Trainee Operation

Program pengembangan untuk di persiapkan menjadi seorang key talent di level manajerial khusus nya menjadi seorang Area Manager yang nantinya akan memastikan kinerja operasional toko dapat berjalan baik dan efektif sehingga dapat mencapai target perusahaan.

Kualifikasi:

  • Pria/Wanita usia maks 24 tahun
  • Pendidikan S1 Segala Jurusan
  • IPK Min 3,2
  • Aktif berorganisasi
  • Memiliki kemauan belajar yang tinggi
  • Siap di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Bagi Anda yang tertarik dan telah memenuhi kualifikasi diatas. Jika Anda ingin mengembangkan karir bersama PT Sumber Alfaria Trijaya, Silahkan daftarkan diri ke alamat dibawah ini:

Halaman:

Editor: Ahmad Rafid Fadli Mukhtar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x