Terbaru! Info Lowongan Magang PT Tirta Investama ‘Danone AQUA’

- 20 November 2021, 12:30 WIB
Terbaru! Info Lowongan Magang PT Tirta Investama ‘Danone AQUA’
Terbaru! Info Lowongan Magang PT Tirta Investama ‘Danone AQUA’ /Danone AQUA

Pedoman Tangerang – PT Tirta Investama (Danone AQUA) kini membuka lowongan kerja, dengan deadline tanggal 22 November 2021. Danone merupakan perusahaan multi internasional yang memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman.

Danone mengklaim sebagai pemimpin di pasar produk turunan susu atau air minum dalam kemasan. Iklan Danone Indonesia diambil oleh lisensi Saatchi dan Saatchi Jakarta.

Sejarah, pada tahun 2006 Danone membeli perusahaan makanan bayi terbesar kedua di dunia setelah membeli Numero.

Di Amerika Serikat Danone dipasarkan dengan nama Dannon, yang merupakan anak perusahaan dari Group Danone. Danone memiliki beberapa merek terkenal air minum seperti Volvic, Evian, Aqua, dan Badoit.

Sekitar 57% dari penjualan pada tahun 2007 berasal dari produk turunan susu, 23% dari minuman, dan 11% dari biskuit dan sereal

Berikut ini merupakan jabatan yang tersedia bagi Anda para pencari kerja. Bagi Anda yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama Danone Indonesia.

Magang Dukungan Lab Berkualitas

Danone Indonesia saat ini sedang mencari Quality Lab Support yang akan bertanggung jawab untuk melakukan pengujian kimia fisik di laboratorium.

Menganalisis data operasional dan administrasi laboratorium,hingga membantu mengelola folder.

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Ahmad Rafid Fadli Mukhtar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah