Info Loker DPRD DKI Jakarta Lulusan SMA Gaji UMR, Buka Banyak Posisi

- 17 November 2021, 19:15 WIB
Info Loker DPRD DKI Jakarta Lulusan SMA Gaji UMR, Buka Banyak Posisi/Istimewa
Info Loker DPRD DKI Jakarta Lulusan SMA Gaji UMR, Buka Banyak Posisi/Istimewa /

Pedoman Tangerang - Seleksi Pengadaan (PJLP) di Lingkungan Sekretariat DPRD Prov Jakarta kembali dibuka untuk bulan Desember 2021.

Sekretariat DPRD Provinsi DKI Jakarta merupakan Satuan Kerja Perangkat Daerah yang dibentuk berdasarkan Peraturan Gubernur No. 251 Tahun 2016 tentang Organisasi dan Tata Kerja Sekretariat DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Sekretariat DPRD Provinsi DK! Jakarta merupakan unsur pelayanan administrasi dan pemberian dukungan terhadap tugas dan fungsi DPRD, yang memiliki Visi yaitu Terwujudnya pelayanan Sekretariat Dewan yang profesional, Transparan, dan Akuntabel dalam memfasilitasi pelaksanaan tugas DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Sumber dana yang diperlukan dalam Pengadaan PJLP dibebankan pada APBD Sekretariat DPRD Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2022 dengan Cara Pembayaran/Kontrak yang dilaksanakan perbulan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Perkiraan upah bruto yang akan diterima oleh masing-masing PJLP per bulan adalah sebesar Upah Minimum Provinsi (UMP) DKI Jakarta Tahun 2021 yaitu Rp.4.416.186 (Empat Juta Empat Ratus Enam Belas Ribu Seratus Delapan Puluh Enam Rupiah).

Baca Juga: Info Lowongan Kerja PT Hasnur Riung Sinergi (Hasnur Group)

Ruang lingkup pengadaan ini adalah untuk masa perjanjian kontrak kerja paling lama 1 (satu) Tahun dan tidak dimaksudkan untuk mengisi formasi CPNS serta diangkat menjadi CPNS dan PPPK, lokasi pekerjaan PJLP adalah ditempatkan dilingkungan Sekretariat DPRD Provinsi DKI Jakarta dan Rumah Dinas Ketua DPRD dengan posisi yang dibutuhkan sebanyak 398 (Tiga Ratus Sembilan Puluh Delapan) Orang yang terdiri:

- Petugas Keamanan/Petugas PAMDAL Kantor Sebanyak 60 Orang (Kode PMDL)

- Petugas Kebersihan Kantor Sebanyak 49 Orang (kode: PK)

- Petugas Pengemudi/Sopir Sebanyak 14 Orang (kode: PPS)

- Petugas Caraka sebanyak 6 Orang (kode : PCRK)

Halaman:

Editor: Ahmad Rafid Fadli Mukhtar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x