Cara Buka Rekening BCA Online Gak Usah ke Bank, Bisa Terima Duit Cuma dari HP

- 10 Juni 2021, 10:07 WIB
Cara Buka Rekening BCA Online Bisa Terima Duit cuma dari HP
Cara Buka Rekening BCA Online Bisa Terima Duit cuma dari HP /Ilustrasi

Pedoman Tangerang – Dengan kecanggihan teknologi sekarang cara buka rekening BCA online sudah bisa dilakukan tanpa perlu repot – repot ke bank buang – buang bensin dan ongkos.

Cara Buka Rekening BCA Online pun dapat dibilang sangat mudah karena BCA sejak dulu dikenal mempelopori penggunaan layanan teknologi sejak lama.

Cara buka rekening BCA online ini supaya punya rekening yang bisa digunakan mobile banking supaya aktifitas perbankan kita lebih mudah, bisa transfer langsung dari HP

Bank BCA (Bank Central Asia) yang memperkenalkan cara buka rekening BCA Online sendiri mulai menjalankan usahanya pada tanggal 21 Februari 1957 di Jakarta.

 

Baca Juga: BLT UMKM Ambyar, Tenang Masih ada BPUM PNM Mekaar Rp 1,2 Juta via banpresbpum.id, Simak Ketentuannya !

Baca Juga: BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair Juni 2021, Berikut 4 Link Pendaftaran Segera Buka !

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Cair Juni 2021, Berikut Golongan yang Bukan Penerima BSU Rp 1,2 Juta

BCA kemudian bertransformasi dalam bentuk bada usaha sebuah Perseroan Terbatas atau PT pada tahun 1975 tepatnya tanggal 2 September kemudian Tahun 1977, BCA menambah layanannya dengan menjadi bank devisa.

Dasawarsa 80an, Bank BCA mulai bergerilya ke berbagai penjuru Indonesia guna membuka jaringan kantor cabang. Tabungan Hari Depan (Tahapan) BCA merupakan produk andalan BCA yang masih eksis hingga kini.

Halaman:

Editor: Rahman Sugidiyanto

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah