Acara Golkar Dibubarkan Polisi di Tangsel, Pilar Saga Beri Peringatan

- 3 Mei 2021, 02:48 WIB
Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan.
Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan. /Ade maulana/SerangNews.com//

Pedoman Tangerang - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan, meminta seluruh warga Tangerang Selatan untuk tidak menggelar kegiatan yang menimbulkan keramaian selama musim pandemi.

Peringatan ini ia lontarkan menyusul terjadinya penumpukan massa dalam sebuah acara yang digelar simpatisan Partai Golkar di kawasan Pamulang.

Pilar yang juga kader partai berlambang pohon beringin itu khawatir kegiatan yang menimbulkan kerumunan dalam jumlah banyak berpotensi menyebarkan virus.

Baca Juga: Masih Banyak PR, Perhimpunan Guru Nilai Negara Gagal Benahi Kualitas Pendidikan

Sebab, status Tangerang Selatan saat ini belum lepas dari zona merah penyebaran Covid-19. Jika ada yang ingin menggelar acara, Pilar meminta agar pihak tersebut melakukan permintaan izin terlebih dahulu.

“Kalau misalkan mau mengadakan sebuah acara tolong konfirmasi,” kata Pilar dalam keterangannya, Ahad 2 Mei 2021.

Ia menjelaskan, rekomendasi izin keramaian dapat dilakukan koordinasi dengan lurah, camat setempat, serta Satgas Covid-19 di Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga: Lebih Sebulan Masa PPDN dan Peniadaan Mudik, Bagaimana Nasib Pekerja Transportasi?

Ia mengingatkan seluruh warganya agar tidak bertindak gegabah dengan membuat kegiatan tanpa persetujuan pemerintah dan aparat setempat. Jika ada pihak yang tak mematuhi peraturan tersebut, kata dia, aparat kepolisian tak akan segan melakukan tindakan tegas.

Halaman:

Editor: M. Rio Alfin Pulungan


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X