Hanya 3 Hari Piala Dunia Digelar, Indonesia Raih Keuntungan Rp78,5 Miliar

- 16 November 2023, 09:00 WIB
Hanya 3 Hari Piala Dunia Digelar, Indonesia Raih Keuntungan Rp78,5 Miliar
Hanya 3 Hari Piala Dunia Digelar, Indonesia Raih Keuntungan Rp78,5 Miliar /FIFA

Pedoman Tangerang – Gelaran Piala Dunia U-17 yang diadakan di tanah air saat ini sudah memasuki hari keenam, namun baru tiga hari digelar Indonesia meraih keuntungan Rp78,5 Miliar.

Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan Indonesia telah memperoleh keuntungan hingga US$5 juta atau sekitar Rp78,5 miliar dalam 3 hari usai Piala Dunia U-17 dibuka di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat 10 November 2023.

La yakin angkanya akan terus naik. Adapun potensi keuntungan tidak hanya berupa nominal dolar, namun juga meliputi dampak positif dari pemberdayaan produk olahraga, sport tourism, dan bertambahnya minat anak muda untuk mendalami sepak bola.

Saat ini Indonesia berada di dalam grup A, Timnas Garuda Muda saat ini berada di posisi ketiga dengan torehan 2 poin dari hasil dua kali imbang.

Baca Juga: Pemerintah Tambah Subsidi Motor Listrik Menjadi Rp10 Juta

Persaingan tim dalam perburuan tiket menuju babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 semakin sengit.

Pertarungan seru para kontestan dalam perebutan tiket 16 besar Piala Dunia U-17 bukan hanya terjadi untuk posisi juara atau runner up grup, melainkan juga sengit dalam persaingan di peringkat ketiga terbaik.

Seperti diketahui selain juara dan runner up grup, terdapat jatah empat tim peringkat ketiga terbaik yang akan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023.

Halaman:

Editor: Abdul Majid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x