Good People, Ini Lowongan Kerja dari NET TV Untukmu

- 6 Desember 2021, 13:30 WIB
Logo Net TV
Logo Net TV /Publiktanggamus.com/Twitter.com/@netmediatama

Pedoman Tangerang - PT. NET Mediatama Indonesia (NET TV) menyapa good people, sapaan NET TV kepada pemirsa untuk bergabung bersama mereka. Stasiun televisi milenial ini tengah membuka lowongan kerja yang bisa kamu coba.

Stasiun televisi yang menyebut dirinya sebagai "televisi masa kini" ini didirikan dengan semangat bahwa konten hiburan dan informasi di masa mendatang akan semakin terhubung, lebih memasyarakat, lebih mendalam, lebih pribadi, dan lebih mudah diakses.

Karena itulah, sejak awal, NET. muncul dengan konsep multiplatform, sehingga pemirsanya bisa mengakses tayangan NET. secara tidak terbatas, kapanpun, dan dimanapun.

NET dapat disaksikan melalui siaran terestrial tidak berbayar, atau free to air. NET. juga dapat disaksikan dengan berlangganan televisi berbayar, di antaranya: First Media (channel 371), BIG TV (channel 232), dan Orange TV. Sementara para pelanggan internet, dapat mengakses live streaming melalui youtube.com/netmediatama, web www.netmedia.co.id, sertai di iOS dan Android melalui aplikasi: Zulu.

Dengan semangat dedikatif yang tinggi, NET membutuhkan orang-orang di belakang layar yang juga memiliki etos kerja yang tinggi. Adapun posisi yang saat ini dibuka untuk good people adalah

Accounting

Deskripsi pekerjaan:
1) Membuat laporan keuangan
2) Menghasilkan laporan keuangan yang menampilkan arus kas perusahaan
3) Menganalisis data yang dikumpulkan untuk menentukan keadaan keuangan perusahaan

Persyaratan:
1) Lulusan S1 Akuntansi
2) Menguasai administrasi
3) Memiliki pengetahuan tentang prosedur akuntansi bisnis
4) Memiliki kemampuan komunikasi dan organisasi yang baik
5) Minimal pengalaman 1-2 tahun (lulusan baru diperbolehkan).

Kirim lamaranmu ke:
[email protected]
Subject: (Accounting)
Deadline: 15 Desember 2021.***

Editor: Ahmad Rafid Fadli Mukhtar


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x