Lowongan Kerja di Sekitar Saya! Lowongan Kerja PT Sumber Graha Sejahtera ‘Sampoerna Kayoe’.

- 24 Oktober 2021, 19:00 WIB
Lowongan Kerja di Sekitar Saya Sampoerna Buka Kesempatan Ini Cara Daftarnya
Lowongan Kerja di Sekitar Saya Sampoerna Buka Kesempatan Ini Cara Daftarnya /Foto: Dok. Sampoerna

Pedoman Tangerang - PT Sumber Graha Sejahtera ‘Sampoerna Kayoe’ membuka Lowongan Kerja di Sekitar Saya pada bulan Oktober 2021 untuk Pelatihan Pemeliharaan.

PT Sumber Graha Sejahtera atau Sampoerna Kayoe merupakan produsen kayu rekayasa terkemuka di Indonesia. Didukung oleh 35.659 ha hutan tanaman industri di Sumatra.

Sampoerna Kayoe mengoperasikan enam pabrik pengolahan kayu tersebar di Jawa, Sumatra dan Sulawesi dengan kapasitas produksi tahunan sekitar 800.000 m3.

Fokus pada keunggulan di setiap tahap rantai pasokannya, Sampoerna Kayoe telah mendapatkan akreditasi lingkungan internasional sebagai bukti komitmen jangka panjang terhadap kualitas.

Baca Juga: BUKA BESAR-BESARAN! Info Loker PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk, Penempatan Krian Sidoarjo

Departemen Penelitian dan Pengembangan ditugaskan untuk meningkatkan proses yang sedang berlangsung, maksimisasi kayu dan inovasi produk, menetapkan tahapan untuk penciptaan dan pertumbuhan nilai.

Dengan pengalaman hampir 40 tahun dan pengetahuan industri yang terkondensasi menjadi produk kayu olahan primer dan sekundernya, produk Sampoerna Kayoe ditemukan dalam aplikasi perumahan, komersial dan industri dalam bentuk kayu lapis, penghiasan kayu, pintu kayu, lantai kayu, bagian piano dan truk.

Produk-produk Sampoerna Kayoe menikmati pangsa pasar yang dominan di Indonesia, dan didistribusikan di lebih dari 28 negara di seluruh dunia. Termasuk kawasan Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah, dan Amerika Serikat.

Pelatihan Pemeliharaan
Kualifikasi:

Pria, usia maks. 23 tahun

Halaman:

Editor: Ahmad Rafid Fadli Mukhtar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah