NIK KTP Tidak Terdaftar di EformBRI, Opsi Lain BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Cek Link Daftar Banpres BPUM BNI ini

- 11 Juni 2021, 09:01 WIB
NIK KTP Tidak Terdaftar di EformBRI.co.id Gak Usah Galau Siapa Tahu Dapat di Banpresbpum,id Bank BNI, Cek Daftarnya Disini
NIK KTP Tidak Terdaftar di EformBRI.co.id Gak Usah Galau Siapa Tahu Dapat di Banpresbpum,id Bank BNI, Cek Daftarnya Disini /banpresbpum.id

Pedoman Tangerang –  Persoalan NIK KTP Tidak Terdaftar di Eform.BRI.co.id masih banyak dijumpai bagi pelaku UMKM yang berharap mendapatkan BLT UMKM Rp 1,2 Juta.

Meski BLT UMKM Rp 1,2 Juta jumlahnya tidak seberapa, pastinya nominal yang diberikan cukup meringankan pelaku UMKM, bagi yang punya NIK KTP Tidak Terdaftar di eformBRI.co.id pasti sangat bingung.

Namun bagi pelaku UMKM dengan NIK KTP Tidak Terdaftar di eform.bri.co.id tidak perlu risau dan galau. Anda masih bisa menerima BLT UMKM Rp 1,2 juta melalui jalur berbeda yaitu Banpres BPUM BNI.

Baca Juga: BLT UMKM PNM Mekaar Rp 1,2 Juta Cuma Pakai KTP Cek di eform.bri.co.id/bpum, BPUM Tahap 2 dan 3 Cair Juni 2021

Nah artinya adalah, bila NIK KTP tidak terdaftar sebagai penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id/bpum, masyarakat masih bisa bernafas lega karena berpotensi terima Banpres BPUM Rp1,2 juta melalui jalur banpresbpum.id.

Pasalnya link eform.bri.co.id/bpum Cuma dipakai untuk mengecek secara online daftar penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta yang cair di BRI.

Sedangkan fakta lain yang banyak orang tidak tahu, Bank BNI juga ditunjuk pemerintah menyalurkan Banpres. Sehingga ada kemungkinan anda terdaftar di banprebpum.id.

Pelaku usaha mikro atau UMKM masih berpeluang besar menerima Banpres BPUM ini asalkan sudah mendaftar sebagai penerima BLT UMKM dan syarat yang diajukan terpenuhi.

Baca Juga: BLT UMKM Ambyar, Tenang Masih ada BPUM PNM Mekaar Rp 1,2 Juta via banpresbpum.id, Simak Ketentuannya !

Hingga kini, sebanyak  9,8 juta orang telah menerima bantuan BLT UMKM dari Kementerian Koperasi dan UKM RI hingga lebaran Idul Fitri 2021 silam.

Halaman:

Editor: Rahman Sugidiyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x