Tarif Tol Tangerang – Merak Jelang Lebaran Berapa? Inilah Daftar Harganya

- 1 April 2024, 11:00 WIB
Tarif Tol Tangerang – Merak Jelang Lebaran Berapa? Inilah Daftar Harganya
Tarif Tol Tangerang – Merak Jelang Lebaran Berapa? Inilah Daftar Harganya /ANTARA

Pedoman Tangerang – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, banyak masyarakat Indonesia yang mudik ke kampung halaman, perjalanan yang nyaman adalah pilihan utama untuk menghindari macet dengan menggunakan jalan tol.

Jalan tol dikenal sebagai jalan yang bisa dilalui oleh kendaraan roda empat yang menghubungkan antar kota dan provinsi agar lebih cepat dan nyaman. Namun, sekarang tidak sedikit jalan tol dalam kota yang dibuat dengan jarak pendek untuk memperlancar arus lalu lintas.

Salah satunya adalah tol Tangerang-Merak yang diprediksi akan banyak kendaraan yang menggunakan jalan tersebut untuk arus mudik, lantas berapakah harga jalan tol tersebut? Untuk informasi lengkapnya maka simak artikel ini hingga selesai.

Baca Juga: Ingin Mencairkan JHT BPJS Ketenagakerjaan, Simak Syarat dan Caranya Disini!

PT Marga Mandalasakti (Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak) telah mengumumkan pemberian diskon tarif tol Tangerang-Merak khusus momen mudik Lebaran.

Diskon sebesar 10% ini berlaku selama 4 hari, yakni saat arus mudik 1 April pukul 00.00 WIB hingga 2 April pukul 00.00 WIB.

Kemudian saat arus balik mulai 17 April pukul 00.00 hingga 18 April pukul 00.00 WIB.

Berikut tarif tol Jelang Lebaran:

Berdasarkan situs resmi Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), berikut datanya:

Baca Juga: Inilah Sosok Suster Penganiaya Anak Emy Aghnia, Kini Telah Diamankan Pihak Kepolisian

Halaman:

Editor: Abdul Majid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah