Terungkap! Berdasarkan CCTV Usai Baku Tembak Istri Ferdy Sambo: Menangis, Terlihat Nampak...

- 6 Agustus 2022, 11:32 WIB
Terungkap! Berdasarkan CCTV Usai Baku Tembak Istri Ferdy Sambo: Menangis, Terlihat Nampak...
Terungkap! Berdasarkan CCTV Usai Baku Tembak Istri Ferdy Sambo: Menangis, Terlihat Nampak... /Tangkapan Layar YouTube

Pedoman Tangerang - Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo, disebut menangis setelah terjadi peristiwa penembakan terhadap Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, di rumah dinas suaminya di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Jumat, 8 Juli 2022.

Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Taufan Damanik mengatakan dalam CCTV rombongan ajudan masuk mobil dari rumah pribadi ke rumah dinas atau TKP.

“Enggak berapa lama keliatan lagi CCTV si Ibu Putri kembali lagi ke rumah pribadi, nampak wajahnya seperti menangis, didampingi ada satu dua orang yang di belakangnya,” kata Taufan kepada wartawan.

Baca Juga: Isi Chat Istri Irjen Ferdy Sambo kepada Brigadir J Terbongkar, Refly Harun: Mungkin Skenario...

Baca Juga: Terkuak Isi Chat WA hingga Panggilan Khusus Istri Irjen Ferdy Sambo ke Brigadir J: Aku Bersyukur Memiliki...

Setelah Putri dan beberapa ajudan meninggalkan TKP tewasnya Brigadir, lanjut Taufan tampak sejumah mobil provos yang hilir mudik di rumah dinas Ferdy Sambo.

Kata Taufan para petugas itu ditelpon untuk mengurus peristiwa itu. Tak disebutkan siapa yang pertama kali menelepon para provos tersebut.

“Sampai di situ kemudian CCTV lainnya memperlihatkan mobil provos hilir mudik, mobil patroli hilir mudik, yang dikatakan bahwa mereka ditelepon dan heboh lah ya ngurusin itu, lalu ada kelihatan mobil ambulans kurang lebih jam 7 sampai. Direkam semua sampai di RS Bhayangkara,” sambungnya.

Baca Juga: Kapolri: CCTV di Rumah Dinas Ferdy Sambo Sudah Dikantongi, Ternyata Sosoknya...

Halaman:

Editor: Bustamil Arifin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x