Catat! Begini Syarat Ajukan KUR BNI, Dapatkan Pinjaman Hingga 500 Juta

- 11 September 2023, 11:00 WIB
Catat! Begini Syarat Ajukan KUR BNI, Dapatkan Pinjaman Hingga 500 Juta
Catat! Begini Syarat Ajukan KUR BNI, Dapatkan Pinjaman Hingga 500 Juta /Tangkapan layar eform.bni.co.id

Pedoman Tangerang – Bank BNI memberikan bantuan berupa Kredit Usaha Rakyat (KUR), bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Hal tersebut dilakukan guna membantu para pelaku UMKM untuk dapat membantu perekonomian Indonesia, dalam bidang perdagangan.

BNI Kredit Usaha Rakyat (BNI KUR) adalah fasilitas kredit dari Bank Negara Indonesia untuk digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja, nasabah juga dapat menggunakan fasilitas kredit ini sebagai Kredit Investasi.

Fasilitas kredit BNI KUR diberikan hingga maksimal Rp 500 juta dengan jangka waktu pengembalian hingga 3 tahun untuk Kredit Modal Kerja 5 tahun untuk Kredit Investasi.

Dengan berbagai manfaat yang diberikan, BNI KUR adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin mengembangkan usaha dan meraih kesuksesan di masa depan.

Baca Juga: Ini Dia! Modal Untuk UMKM, Limit Pinjaman, Syarat Mengajukan KUR BCA 2023

Lalu bagaimana cara mendapatkan dana KUR yang telah disiapkan Bank BNI? Simak selengkapnya disini.

Cara mengajukan pinjaman KUR BRI bisa dilakukan secara online maupun offline. Masyarakat yang ingin mengajukan KUR BNI tentu harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

Halaman:

Editor: Abdul Majid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x