Ini Dia! Modal Untuk UMKM, Limit Pinjaman, Syarat Mengajukan KUR BCA 2023

- 10 September 2023, 18:00 WIB
TANPA JAMINAN? KUR BCA 2023 Pinjaman Tanpa Agunan, Ringan kan Pelaku UMKM Awal yang belum Punya Aset
TANPA JAMINAN? KUR BCA 2023 Pinjaman Tanpa Agunan, Ringan kan Pelaku UMKM Awal yang belum Punya Aset /Instagram.com/@ika_bca_scbd

Pedoman Tangerang - Ini Dia! Modal Untuk UMKM, Limit Pinjaman, Syarat Mengajukan KUR BCA 2023.

Bank BCA menawarkan solusi keuangan melalui Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang dirancang khusus untuk pengusaha skala kecil hingga menengah. Pinjaman KUR BCA adalah pilihan yang relevan untuk nasabah yang memerlukan dana tambahan.

Selain digunakan untuk mendukung modal kerja, pinjaman KUR BCA juga bisa dialokasikan untuk investasi, pengembangan usaha, berbagai biaya operasional, dan komitmen bisnis lainnya. Perlu diingat bahwa setiap varian KUR BCA memiliki ketentuan tersendiri.

Sebagaimana tercantum dalam laman resmi BCA, pinjaman KUR BCA menawarkan suku bunga yang bersaing, dengan tingkat suku bunga tetap rendah sekitar 6 persen per tahun yang ditetapkan oleh pemerintah. Selain itu, pinjaman ini tidak mengenakan biaya provisi atau administrasi.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen untuk mengalokasikan dana sebesar Rp 1 triliun dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi nasional melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Penting bagi calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman KUR BCA untuk memahami dengan baik jenis-jenis pinjaman yang tersedia serta batas maksimum pinjaman yang ditawarkan.

Dengan pemahaman ini, nasabah dapat memilih limit pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Jenis dan Limit Pinjaman KUR BCA 2023

Halaman:

Editor: Abdul Majid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x