KUR Mandiri, Nasabah Bisa Pinjaman Rp100 Juta Tanpa Perlu Agunan, Tingkat Bunga 6 Persen

- 9 September 2023, 14:00 WIB
Tabel angsuran KUR Mandiri 2023.
Tabel angsuran KUR Mandiri 2023. /Bank Mandiri

Pedoman Tangerang - Bulan September, Nasabah Bank Mandiri Bisa mengajukan KUR sebesar Rp100 juta tanpa perlu menyertakan agunan, Dengan tingkat bunga 6 persen.

Bank Mandiri, sebagai salah satu lembaga keuangan yang berpartisipasi dalam Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) pemerintah, memberikan berita baik. Pada bulan September 2023 ini, penduduk yang ingin mengajukan KUR di Bank Mandiri sekarang dapat mengakses pinjaman hingga Rp100 juta tanpa perlu memberikan agunan.

Kabar baiknya, pada bulan September 2023 ini, masyarakat dapat mengajukan KUR di Bank Mandiri hingga Rp100 juta tanpa perlu menyertakan jaminan.

Berikut ini adalah informasi mengenai persyaratan pengajuan KUR Mandiri 2023 sebesar Rp 100 juta tanpa jaminan dengan tingkat bunga 6 persen per tahun yang akan kita bahas di bawah ini :

KUR (Kredit Usaha Rakyat) bukan hanya disalurkan oleh Bank Mandiri, tetapi juga oleh beberapa bank yang tergabung dalam Himpunan Bank Milik Negara (Himbara). Program ini telah menjadi pilihan populer di kalangan pelaku UMKM karena memungkinkan mereka mengajukan pinjaman dengan plafon yang tinggi tanpa perlu memberikan jaminan.

Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi UMKM untuk mendukung pertumbuhan dan pengembangan usaha mereka.

Dana pinjaman dari KUR Mandiri 2023 akan menjadi dorongan besar bagi para pelaku UMKM untuk mengembangkan usaha mereka dan mencapai pertumbuhan yang lebih maju.

Ini adalah langkah yang positif dalam mendukung sektor UMKM dan ekonomi secara keseluruhan. Semoga program ini dapat membantu banyak pengusaha kecil dan menengah dalam mencapai kesuksesan yang lebih besar.

Halaman:

Editor: Abdul Majid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x