Lowongan Kerja di Sekitar Saya, PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti) Lulusan SMA

- 8 November 2021, 14:00 WIB
Lowongan Kerja di Sekitar Saya, PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti) Lulusan SMALowongan Kerja di Sekitar Saya, PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti) Lulusan SMA
Lowongan Kerja di Sekitar Saya, PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti) Lulusan SMALowongan Kerja di Sekitar Saya, PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti) Lulusan SMA /Website Sari Roti/

Pedoman Tangerang - Beberapa waktu lalu, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk membuka lowongan kerja Lowongan Kerja di Sekitar Saya bagi Operator Teknik, Operator Quality Analyst, dan Operator Quality Analyst.

Kini, perusahaan roti dengan merek dagang Sari Roti terbesar di Indonesia tersebut kembali membuka lowongan untuk posisi Operator Quality.

Perusahaan ini semakin berkembang pesat sejalan dengan meningkatnya permintaan konsumen.

Selain meningkatkan kapasitas produk, perusahaan ini juga semakin giat melakukan pembangunan pabrik baru di beberapa tempat, seperti pembangunan tiga pabrik sekaligus di Semarang (Jawa Tengah), Medan (Sumatera Utara), dan Cikarang (Jawa Barat) pada tahun 2011 serta pembangunan dua pabrik di Palembang (Sumatera Selatan) dan Makassar (Sulawesi Selatan).

Oleh sebab itu, saat ini perusahaan yang telah berdiri sejak 1995 ini sedang membutuhkan seorang Operato Utility dengan kualifikasi sebagai berikut:

1) Min. Pendidikan SMA/SMK Sederajat

2) Memiliki pengalaman Min. 1 Tahun di bidangnya

3) Mengerti dan menguasai ilmu kelistrikan dan tata udara

4) Memiliki pengetahuan tentang mesin-mesin produksi

5) Mengerti dan memahami tentang sistem pendingin dan wiring diagram

Halaman:

Editor: Ahmad Rafid Fadli Mukhtar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x