Soal dan Kunci Jawaban Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar Kartu Prakerja Gelombang 22, Simak Disini Agar Lolos

- 27 Oktober 2021, 17:15 WIB
Soal dan Kunci Jawaban Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar Kartu Prakerja Gelombang 22, Simak Disini Agar Lolos.
Soal dan Kunci Jawaban Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar Kartu Prakerja Gelombang 22, Simak Disini Agar Lolos. /website setgab/

Pedoman Tangerang – Soal dan Kunci Jawaban Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar, seperti diketahui Kartu Prakerja gelombang 22 telah resmi dibuka pada tanggal 25 Oktober 2021 ini.

Ini merupakan kesempatan bagi kalian untuk mengikuti program dari pemerintah untuk mendapatkan peluang untuk masuk di dunia kerja setelah mendapatkan sertifikat pelatihan.

Bagi kalian yang ingin lolos Kartu prakerja pada gelombang 22 kali ini, simak artikel ini hingga tuntas, agar lolos ditahap kali ini.

Kalian dapat melihat kumpulan kunci jawaban dari soal Kartu Prakerja di bulan Oktober tahun 2021 ini disini.

Baca Juga: Daftar di www.prakerja.go.id Untuk Prakerja Gelombang 22, Kuota Hanya Terbatas

Soal ujian prakerja gelombang 22 terdiri dari tes kemampuan dasar dan tes motivasi sebagai salah satu penentu untuk lolos seleksi Kartu Prakerja.

Di bawah ini terdapat kunci jawaban kartu prakerja gelombang 22 yang bisa dijadikan referensi bagi calon pendaftar Kartu Prakerja.

Soal terdiri dari Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar. Kemungkinan soal dan jawaban Kartu Prakerja akan tampil secara tidak berurutan.

Silahkan simak bocoran soal dan jawaban kartu prakerja gelombang ke-22 yang kami rangkum.

Halaman:

Editor: Bustamil Arifin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah