Ikuti Cara Ini Agar Lolos Prakerja Gelombang 22 Saat Dibuka

- 12 Oktober 2021, 17:15 WIB
Ikuti Cara Ini Agar Lolos Prakerja Gelombang 22 Saat Dibuka.
Ikuti Cara Ini Agar Lolos Prakerja Gelombang 22 Saat Dibuka. /Prakerja

Pedoman Tangerang - Banyak masyarakat yang gagal ketika mendaftar prakerja. Namun tak sedikit pula yang berhasil lolos.

Dalam artikel kali kalian perlu baca hingga tuntas agar lolos prakerja gelombang 22.

Dilansir dari cloudhoust.com, pemerintah telah merilis Kartu Prakerja 2020 lalu, yaitu bulan April yang akan diharapkan mampu untuk membantu pekerja Indonesia.

Selain itu pemerintah juga akan menambah anggaran dana Program Kartu Prakerja dari yang semula berjumlah 10 triliun Rupiah, naik menjadi 20 triliun. Dengan meningkatnya anggaran ini juga nilai manfaat yang akan diterima peserta juga turut meningkat.

Baca Juga: Prakerja Gelombang 22 Akan segera dibuka, Pahami jika ingin benar-benar lolos

Peserta yang mendaftar dan lolos untuk mendapatkan Kartu Prakerja ini masing- masing akan menerima uang sejumlah Rp 3.550.000 selama menjalani program.

Apabila dirincikan lebih lanjut, bantuan intensif tersebut telah meliputi biaya pelatihan sebesar Rp 1.000.000 yang tidak dapat dicairkan, kemudian intensif setelah berhasil menuntaskan pelatihan dengan jumlah Rp 600.000 per bulan selama 4 bulan masa pelatihan serta dana intensif survei sebanyak Rp 150.000.

Syarat Mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 22

Beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh para pendaftar yang berminat untuk mendapatkan Kartu Prakerja ini adalah harus membuat akun terlebih dahulu di laman website https://www.prakerja.go.id/ dengan menggunakan email dan nomor seluler yang akfif. Sedangkan untuk syarat dasarnya adalah :

Halaman:

Editor: Bustamil Arifin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x