Ingin Lolos Prakerja Gelombang 21, Simak dan Catat Kumpulan Soal dan Jawaban di sini

- 17 September 2021, 07:30 WIB
Ingin Lolos Prakerja Gelombang 21, Simak dan Catat Kumpulan Soal dan Jawaban di sini.
Ingin Lolos Prakerja Gelombang 21, Simak dan Catat Kumpulan Soal dan Jawaban di sini. /prakerja.go.id

Pedoman Tangerang - Banyak yang telah menanti-nanti pembukaan pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang 21. Tak jarang mereka rajin mengecek info terkini melalui laman Instagram resmi Prakerja, agar tidak terlewat jadwal pembukaan gelombang.

Kartu Prakerja gelombang 21 akan segera dibuka. Hal ini tentu membuat para pejuang Kartu Prakerja, baik yang sudah pernah ikut dan gagal, maupun yang baru ingin mendaftar merasa sangat senang.

Bagi kamu yang ingin lolos Kartu prakerjad di gelombang 21 ini, kamu dapat melihat kumpulan kunci jawaban dari soal Kartu Prakerja Gelombang 21 di bulan September tahun 2021 ini.

Baca Juga: Anda Lolos Prakerja Gelombang 20? Segera Beli Pelatihan, Begini Caranya

Soal ujian prakerja gelombang 21 terdiri dari tes kemampuan dasar dan tes motivasi sebagai salah satu penentu untuk lolos seleksi Kartu Prakerja.

Alur pendaftaran kartu prakerja terdiri dari membuat akun prakerja, verifikasi data, mengikuti tes seleksi hingga mendaftarkan diri pada gelombang Kartu Prakerja.

Di bawah ini terdapat kunci jawaban kartu prakerja gelombang 21 yang bisa dijadikan referensi bagi calon pendaftar Kartu Prakerja.

Simak bocoran soal dan jawaban kartu prakerja gelombang ke-21 yang kami rangkum dari gelombang sebelumnya:

Baca Juga: Anda Lolos Prakerja Gelombang 20? Begini Cara agar Bantuan Insentif Cair

Halaman:

Editor: R. Adi Surya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah