Lowongan Kerja SMA S1 Gaji Puluhan Juta Rupiah, Bisa WFH Syarat Mudah Tanpa Biaya dan Orang Dalam

- 28 Juli 2021, 10:20 WIB
/

Pedoman Tangerang - Lowongan Kerja SMA S1 menjadi dinantikan terlebih disaat pandemi Covid-19. Banyak perusahaan yang harus gulung tikar akibat terdampak pandemi.

Namun jangan putus asa bagi kalian yang cuma lulusan SMA atau S1 namun memiliki semangat juang yang tangguh tersedia Lowongan Kerja SMA S1.

PedomanTangerang.com bagian dari Pikiran Rakyat Media Network tengah membuka Lowongan Kerja SMA S1 sebagai Konten Kreator.

Lowongan Konten Kreator ini berlaku untuk seluruh Indonesia dan dunia asal terhubung dengan internet dan bisa dikerjakan secara WFH.

Baca Juga: Meski PPKM, Banyak Lowongan Kerja di Bekasi yang Buka dengan Gaji Besar

Pedomantangerang.com sendiri merupakan media online nasional berbasiskan di Tangerang dan telah memiliki jutaan pembaca setia dikutip dari Google Analitycs.

Lowongan Kerja SMA S1 sebagai konten kreator ini penghasilannya bisa mencapai puluhan juta rupiah loh, karena sistemnya seperti Youtuber dan nanti akan dilatih oleh tim dari pedoman Tangerang.com dan PRMN selama beberapa hari.

Apa itu Konten Kreator ?

Konten Kreator adalah pembuat Konten berupa tulisan yang menarik yang dipublikasikan melalui kanal berita pedomantangerang.com

Apa saja Syarat menjadi Konten Kreator ?

Halaman:

Editor: Rahman Sugidiyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x