Jak Lingko Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA, Cek Posisinya

- 29 Mei 2021, 01:07 WIB
Jak Lingko
Jak Lingko /Situs Resmi

Pedoman Tangerang - Perusahaan Antarmoda Transportasi DKI Jakarta, Jak Lingko tengah membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA. Jak Lingko sendiri merupakan BUMD DKI Jakarta yang bergerak dalam layanan transportasi mulai dari mikrotrans, Transjakarta, MRT dan LRT Jakarta.

Sebagaimana dikutip dari situs resmi terkait, posisi yang dibutuhkan adalah resepsionis. Resepsionis merupakan profesi yang berkaitan dengan layanan informasi baik untuk tamu yang datang atau melalui telepon.

Persyaratan yang dibutuhkan untuk menjadi resepsionis Jak Lingko adalah Pendidikan Minimal SMA atau sederajat. Usia saat mendaftar maksimum 25 Tahun. Selain itu kandidat yang melamar haruslah menjaga penampilan agar terlihat menarik.

Baca Juga: Hadapi KSN-K 2021, MAN 21 Jakarta Gelar Pembinaan Intensif dengan Prokes Ketat

Diharapkan berpengalaman dalam bidang sejenis minimal setahun, memiliki attitude dan komunikasi yang baik serta memiliki dasar kemampuan Microsoft Office.

Bila anda memenuhi persyaratan diatas, cobalah kirimkan surat lamaran dan CV terbaru ke [email protected]. Untuk perusahaan sendiri beralamat di Wisma Nusantara, Jl. MH Thamrin 59, Jakarta.***

Editor: Rahman Sugidiyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah