Game Visual Novel Chronicles of Refugia Akan Dirilis Agustus Ini

- 6 Agustus 2022, 11:00 WIB
Game Visual Novel Chronicles of Refugia Akan Dirilis Agustus Ini
Game Visual Novel Chronicles of Refugia Akan Dirilis Agustus Ini /Tangkapan Layar

Pedoman Tangerang - YOX-Project telah merilis halaman Steam store untuk game visual novel Dreams of the Immortal Romanesque: Chronicles of Refugia hari ini, yang merupakan judul novel visual pertama dari pengembang Medium.

Tanggal rilis game visual novel Dreams of the Immortal Romanesque: Chronicles of Refugia adalah 27 Agustus 2022, dan game visual novel Dreams of the Immortal Romanesque: Chronicles of Refugia ini diharapkan memiliki dukungan bahasa Inggris dan Jepang.

Petualangan game visual novel Dreams of the Immortal Romanesque: Chronicles of Refugia menggambarkan hubungan misterius antara manusia dan spesies non-manusia di Asia masa depan, di mana banyak kota besar telah tenggelam oleh laut yang naik.

Ras lain sangat mirip dengan manusia, dan di antara mereka, manusia serigala dan vampir adalah yang paling padat penduduknya.

Tujuan utama dari karakter permainan ini adalah untuk mencegah kepunahan semua spesies hidup, pemain akan menyaksikan cerita melalui tiga karakter yang berbeda, semuanya bernama Alice.

Game visual novel Dreams of the Immortal Romanesque: Chronicles of Refugia menampilkan manusia serigala, manusia dan individu ketiga yang tidak diketahui, semuanya bernama 'Alice'.

Masing-masing dari tiga pahlawan wanita memiliki ambisinya sendiri dan dihadapkan pada bahaya yang sama dari kepunahan jenis mereka.

Red Alice adalah putri dari klan manusia serigala yang ingin menguasai dunia.

White Alice adalah seorang dokter biasa yang berjuang antara perannya dan nilai-nilainya saat bekerja di fasilitas yang dipertanyakan secara etis.

Halaman:

Editor: Bustamil Arifin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x