Despot's Game Akses Awal Dengan DLC Baru Bulan Depan

- 5 Agustus 2022, 17:00 WIB
Despot's Game Akses Awal Dengan DLC Baru Bulan Depan
Despot's Game Akses Awal Dengan DLC Baru Bulan Depan /YouTube

Pedoman Tangerang - Despot's Game, yang telah di akses awal untuk PC melalui Steam sejak Oktober 2021, akan diluncurkan untuk Xbox One, Xbox Series X|S, PlayStation 4, PlayStation 5, Switch, dan PC di seluruh dunia pada 15 September, pengembang Konfa Games telah mengumumkan secara resmi.

Game auto battler yang akan datang akan berharga $19,99 / €19,99 pada semua platform yang direncanakan, dan soundtrack Despot's Game akan tersedia untuk dibeli secara terpisah saat peluncuran.

Pemain sekarang dapat membeli game pembangun tentara roguelike di Steam dengan diskon 20% hingga 11 Agustus.

Untuk merayakan tanggal rilis yang baru diumumkan, penerbit tinyBuild membuat prekuel Despot's Game, Despotism 3K, gratis untuk disimpan dalam waktu terbatas.

Pemain yang tertarik dapat mengunduh game di Steam hingga 8 Agustus untuk merasakan tema pasca-apokaliptik dan bertarung melawan protagonis penjahat yang dirancang dengan baik.

Tim pengembang juga telah mengungkapkan bahwa Despot's Game akan menerima DLC baru bernama 'Something Cool', yang menampilkan banyak tantangan, pencarian, dan item pada hari pertama.

Menurut siaran pers, versi 1.0 dari game ini akan memiliki mekanik yang dikerjakan ulang, musuh yang unik, dan pencarian baru yang akan membedakan Despot's Game dari versi akses awal.

Ingatlah bahwa pemain yang membeli game sebelum diluncurkan akan menerima DLC pertama secara gratis.

“Mereka yang sudah memiliki game akan menerima DLC saat diluncurkan. Harga 1.0 akan meningkat, jadi sekarang adalah kesempatan besar untuk mengambil game dengan harga Akses Awal dan juga menjadi pemilik bangga DLC mendatang! Omong-omong, game ini diskon 20% hingga 11 Agustus. O Despot, O Baik, O Dermawan! ” kata penerbit tinyBuild dalam siaran persnya.

Halaman:

Editor: Bustamil Arifin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x