Ajib Bener Viewnya, 3 Rekomendasi Wisata Menakjubkan di Subang Pemandian Air Panas

- 20 April 2024, 20:01 WIB
Pemandian air panas ala Jepang bergaya Santorini di Guci, Tegal
Pemandian air panas ala Jepang bergaya Santorini di Guci, Tegal /Instagram @infotegal/

Pedoman Tangerang - Ajib Bener Viewnya, 3 Rekomendasi Wisata Menakjubkan di Subang: Dari Pemandian Air Panas Hingga Perbukitan Indah.

Subang, terkenal dengan julukan "Kota Nanas", menawarkan pesona wisata alam yang luar biasa.

Dari pemandian air panas alami yang menyegarkan hingga perbukitan hijau yang asri, Subang memiliki banyak pilihan untuk memuaskan para pecinta wisata. Berikut 10 rekomendasi wisata menarik di Subang yang wajib Anda kunjungi:

1. Gunung Tangkuban Perahu: Gunung ikonik ini merupakan salah satu landmark utama di Jawa Barat. Pengunjung dapat menikmati pemandangan kawah yang menakjubkan, mendaki ke puncak, atau berendam di air panas alami.

2. Sari Ater Hot Spring Resort: Resort pemandian air panas alami ini menawarkan berbagai fasilitas, seperti kolam renang, spa, dan restoran. Pengunjung dapat bersantai dan menikmati udara segar pegunungan sambil berendam di air panas yang menyehatkan.

3. Ciater Highland Resort: Resort ini terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu dan menawarkan berbagai aktivitas outdoor, seperti trekking, camping, dan flying fox. Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan indah pegunungan dan udara yang sejuk.

4. The Ranch Ciater: Tempat wisata ini menawarkan suasana pedesaan Amerika yang unik. Pengunjung dapat berkuda, berfoto dengan hewan-hewan ternak, dan menikmati berbagai wahana permainan.

5. Curug Cibeusi: Air terjun ini terkenal dengan ketinggiannya yang mencapai 120 meter dan dikelilingi oleh hutan yang asri. Pengunjung dapat menikmati pemandangan air terjun yang indah dan bermain air di kolam alami.

6. Bukit Pamoyanan: Bukit ini menawarkan pemandangan indah Gunung Tangkuban Perahu dan hamparan sawah hijau. Pengunjung dapat menikmati sunrise dan sunset yang menakjubkan, serta mendirikan tenda untuk camping.

Halaman:

Editor: Abdul Majid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah