Fans MU Marah Laga Jagoannya vs Liverpool Ditunda

- 3 Mei 2021, 06:18 WIB
Fans Manchester United menguasai Stadion Old Trafford dan membuat kerusuhan saat aksi menyuarakan 'Glazers Out' beberapa jam jelang pertandingan MU vs Liverpool, Ahad 2 April 2021.
Fans Manchester United menguasai Stadion Old Trafford dan membuat kerusuhan saat aksi menyuarakan 'Glazers Out' beberapa jam jelang pertandingan MU vs Liverpool, Ahad 2 April 2021. /reuters

 

Pedoman Tangerang - Pertandingan Premier League antara Manchester United vs Liverpool ditunda dengan pertimbangan keselamatan dan keamanan menyusul aksi protes yang dilakukan fans Setan Merah di Stadion Old Trafford, Minggu, 2 Mei 2021.

Pihak Premier League sendiri sudah mengumumkan susunan pemain, satu jam menjelang jadwal pertandingan digelar. Namun dengan alasan keamanan, pihak klub memutuskan menunda pertandingan sampai waktu yang belum ditentukan.

Manchester United sedianya akan menjamu musuh bebuyutannya itu mulai pukul 16.30 waktu setempat. Namun menjelang pertandingan para fans MU tiba-tiba memasuki stadion bahkan turun ke lapangan rumput.

Baca Juga: Menang Kembali 2:0 Atas Crystal Palace, Man City Diambang Juara

Mereka memprotes pemilik klub, Keluarga Glazer. Fans MU marah karena mendaftarkan MU masuk Liga Super Eropa.

Pihak Manchester United dalam pernyataannya mengungkapkan. "Setelah diskusi antara polisi, Premier League, Dewan Trafford dan klub, pertandingan melawan Liverpool telah ditunda karena pertimbangan keselamatan dan keamanan. Diskusi sekarang akan berlangsung dengan Premier League soal tanggal revisi untuk jadwal tersebut."

"Penggemar kami sangat menyukai Manchester United, dan kami sepenuhnya mengakui hak untuk kebebasan berekspresi dan protes damai," kata pihak klub lagi.

Baca Juga: Sinopsis: Membaca Pemikiran Haji Misbach Soal Gagasan Sosialisme-Islam

Halaman:

Editor: M. Rio Alfin Pulungan


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X