Angsuran Mulai 500 Ribuan, Begini Cara dan Syarat Pinjaman KUR BCA

- 7 September 2023, 17:30 WIB
Ilustrasi KUR BCA/Tangkapan Layar/BCA
Ilustrasi KUR BCA/Tangkapan Layar/BCA /

Pedoman Tangerang - Pinjaman KUR Mikro BCA limit Rp 30.000.000, dengan angsuran per bulan hanya Rp 580.100 untuk jangka waktu 5 tahun merupakan salah satu program yang banyak diminati dari KUR Bank Central Asia (BCA) 2023.

Hal tersebut merupakan solusi bagi yang membutuhkan dana tambahan modal usaha bisa memakai program Kredit Usaha Rakyat (KUR) BCA.

Bukan hanya memiliki angsuran dan bunga ringan, cara mengajukan pinjaman KUR BCA 2023 cukup mudah. Anda dapat mengajukan secara langsung datang ke bank atau secara online.

Baca Juga: Cek KUR Mandiri September 2023, Bisa Dapat Pinjaman Rp50 Juta, Begini Tabel Angusrannya

Sesudah mengetahui dan memenuhi dokumen persyaratan, Anda dapat mengajukan agunan atau jaminan seperti tanah kosong atau tanah bangunan, kios, kendaraan bermotor serta mesin sebagai tambahan.

Jika mengajukan pinjaman secara langsung, Anda dapat datang ke Bank BCA terdekat dengan membawa seluruh persyaratan serta menunggu pengajuannya diterima oleh pihak Bank.

Anda juga dapat mengajukan KUR BCA secara online dengan mengunjungi situs resmi webform.bca.co.id dan mengisi formulir yang ditunjukan selama 10 menit saja.

Terlebih dahulu pastikan nomor ponsel Anda diverifikasi, sebelum melanjutkan dengan pengisian data pengajuan yang masih ada dalam draft. Kemudian, tunggu hingga pengajuanmu diterima.

Baca Juga: Mau Ajukan KUR BCA untuk Bulan September 2023, Inilah Syarat dan Ketentuannya!

Halaman:

Editor: Bustamil Arifin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah