Catat! Harga dan Jadwal Lengkap Bus Primajasa April 2022

- 12 April 2022, 11:00 WIB
BUS PRIMAJASA angkutan antarkota-antarprovinsi
BUS PRIMAJASA angkutan antarkota-antarprovinsi /kabar-priangan.com/ Sep Sobar/

Pedoman Tangerang - Lebaran tahun ini tentu saja akan sedikit berbeda, karena pemerintah sudah membolehkan masyarakat mudik. Ramadha belum lama dimulai, tetapi banyak orang sudah memburu tiket untuk mudik.

Bertemu dan berkumpul keluarga menjadi tradisi disetiap lebaran. Umumnya, hal silaturahmi ini hanya terjadi 1 tahun sekali, karena kesibukan masing-masing.

Orang yang merantau akan cepat-cepat berburu tiket, khususnya tiket bus. Transportasi bus menjadi salah satu transportasi andalan masyarakat. Tarif yang murah dan fasilitas yang memadai membuat bus dipilih oleh sejumlah orang.

Bus yang banyak diminati dan ditunggu masyarakat salah satunya bus Primajasa. Identik dengan garis panjang berwarna merah maroon ini menjadi bus andalan masyarakat.

Baca Juga: Mudik Lebaran 2022 Harga Tiket Pesawat dan Bus Naik? Begini Penjelasan Kemenkomarves

Primajasa bergerak di bidang transportasi darat, yang menyediakan layanan antarterminal, antarkota, pul bus disejumlah tempat, taksi, dan ada juga untuk pariwisata. Jangkauan rutenya juga cukup banyak, bahkan mereka berani memenuhi permintaan pelanggan untuk membuka rute yang jarang diminati pesaingnya.

Ada beberapa rute yang dilalui oleh Primajasa, yaitu Jakarta, Tanggerang,
Bekasi, Merak, Serang, Garut, Tasikmalaya, dan Bandung.

Primajasa banyak diminati sejumlah orang karena fasilitasnya yang tidak diragukan lagi. Si merah ini membuat penumpang nyaman dengan menyediakan 3 kelas, yaitu:

1. AC Ekonomi
- AC
- Layout kursi 2-3 (59 kursi)
-:Tarif disesuaikan disetiap kawasan

Halaman:

Editor: Bustamil Arifin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x