2022 Pemerintah Bagi-bagi Minyak Goreng, Cek Namamu Melalui Link Berikut

- 4 April 2022, 21:45 WIB
2022 Pemerintah Bagi-bagi Minyak Goreng, Cek Namamu Melalui Link Berikut
2022 Pemerintah Bagi-bagi Minyak Goreng, Cek Namamu Melalui Link Berikut /Tangkap layar youtube.com/Sekretariat Presiden

Pedoman Tangerang - Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng siap diterima masyarakat pada April 2022. Segera cek nama masing-masing sebagai penerima bantuan BLT minyak goreng 2022 yang akan diberikan secara bertahap tahun ini. 

Pemerintah akan memberikan bantuan BLT minyak goreng 2022 total Rp300 ribu untuk tiga bulan. BLT minyak goreng 2022 akan diberikan sepanjang bulan April, Mei, dan Juni dengan besaran masing-masing Rp100 ribu.

 "Bantuan yang diberikan sebesar Rp100 ribu setiap bulan-nya. Pemerintah akan memberikan

bantuan tersebut untuk 3 bulan sekaligus, yaitu pada April, Mei dan Juni yang akan dibayarkan di muka pada bulan April 2022 sebesar Rp300 ribu," jelas Presiden Jokowi. Dikutip dari tim Pedoman Tangerang dari kanal YouTube Sekretariat Presiden.

 Baca Juga: Arti Mimpi Tentang Hewan: Kambing Sapi Harimau Anjing Babi, SImak!

Pemerintah akan menggunakan data di DTKS Kemensos untuk menentukan penerima BLT minyak goreng 2022.

Bagi yang namanya terdaftar sebagai penerima PKH dan BPNT bisa berkesempatan memperoleh tambahan bantuan BLT minyak goreng 2022.

Selain itu pedagang kaki lima yang berjualan gorengan juga berkesempatan dipilih sebagai penerima BLT minyak goreng 2022.

Jadi pastikan Anda telah ditetapkan sebagai penerima PKH, BPNT, atau pedagang gorengan agar bisa mendapat BLT minyak goreng 2022.

Halaman:

Editor: Araf Mukhtar

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x