Info Terbaru! Lowongan Kerja PT Nexgen Packaging Indonesia, Buka Bidang Staf Akuntansi Keuangan

- 9 Desember 2021, 22:35 WIB
Info Terbaru! Lowongan Kerja PT Nexgen Packaging Indonesia, Buka Bidang Staf Akuntansi Keuangan
Info Terbaru! Lowongan Kerja PT Nexgen Packaging Indonesia, Buka Bidang Staf Akuntansi Keuangan /Nexgen

Pedoman Tangerang – PT. Nexgen Packaging Indonesia kini membuka lowongan kerja pada bulan Desember 2021. Telah dibuka khusus bidang staf akuntansi keuangan. Bagi Anda para pencari kerja segera cek kualifikasinya.

Sedikit tentang perusahaan Nexgen Packaging Indonesia, telah didirikan dengan tujuan menyediakan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan. Hal tersebut dengan memanfaatkan perangkat lunak dan analitik dalam proses desain dan manufaktur.

Sejak didirikan pada tahun 2006, Nexgen telah menjadi pemimpin global dalam industri tag dan label yang menawarkan portofolio lengkap produk branding pakaian, variabel data produk, dan solusi pengemasan lainnya.

Nexgen Packaging Indonesia fokus secara eksklusif pada merek ritel, pakaian jadi, dan alas kaki. Hingga kesuksesan yang terkait langsung dengan penawaran perangkat lunak inti.

Nexgen Packaging Indonesia yang digunakan di 19 lokasi negara manufaktur dan lebih dari 12.000 entitas manufaktur di seluruh dunia.

Para pendiri Nexgen memiliki visi tentang bagaimana teknologi dapat meningkatkan hubungan antara merek, vendor, dan pemasok.

Nexgen Packaging Indonesia mengembangkan platform inti di sekitar konsep ini dan terus berinvestasi di bidang-bidang seperti PLM. Dan pengujian integrasi data, analitik, dan pelaporan.

Perangkat lunak dari Nexgen Packaging Indonesia telah menjadi bagian yang mendasar dari keterlibatan dengan pelanggan yang mencari cara untuk meningkatkan kecepatan, biaya, dan kualitas proses pasokan mereka.

Berikut ini bidang yang dibutuhkan oleh Nexgen Packaging Indonesia, antara lain:

Halaman:

Editor: Ahmad Rafid Fadli Mukhtar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x