Info Terbaru! Lowongan Kerja PT Softex Indonesia

- 3 Desember 2021, 23:20 WIB
Info Terbaru! Lowongan Kerja PT Softex Indonesia
Info Terbaru! Lowongan Kerja PT Softex Indonesia /PT Softex Indonesia/

Pedoman Tangerang – PT. Softex Indonesia kini membuka lowongan kerja di bulan Desember 2021. Bagi para pencari kerja segera cek kualifikasi dan daftarkan diri ke link yang tertera.

PT. Softex Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka di Asia Tenggara. Hal tersebut termasuk Indonesia. Softex Indonesia memiliki bidang industri antara lain:

  1. Bidang perawatan bayi,
  2. Perawatan dewasa,
  3. Perawatan feminisme.

Berawal dari kisah sederhana pada tahun 1976, Softex Indonesia dimulai dengan tujuan sederhana, yaitu menjadi bagian dari keluarga Indonesia.

Warisan pelajaran turun temurun ini menjadi pondasi penting bagi perkembangan dan perluasan perusahaan, sehingga hari ini, kami telah berkembang pesat.

PT. Softex Indonesia melihat potensi besar dalam kehidupan sehari-hari keluarga Indonesia. Seorang bayi membutuhkan dukungan yang nyenyak bagi perkembangan otaknya, seorang ibu yang membutuhkan yang cukup untuk beristirahat.

Seorang remaja membutuhkan dukungan yang terus-menerus selama masa mudanya, seorang ibu yang membutuhkan perawatan yang baik agar tetap aktif.

Alasan tersebut masih dipegang teguh hingga saat ini. Hal tersebut untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga modern dimulai dari Indonesia hingga ke seluruh dunia.

Berikut ini merupakan posisi jabatan yang tersedia bagi para pencari kerja. Bagi Anda yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT. Softex Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Program Pascasarjana Softex LEAP Batch 3

Halaman:

Editor: Ahmad Rafid Fadli Mukhtar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x