Bagaimana Cara Menambang Bitcoin dan Mata Uang Kripto lainnya?

- 2 September 2021, 15:31 WIB
Bagaimana Cara menambang Bitcoin dan Cryptocurrency lainnya?
Bagaimana Cara menambang Bitcoin dan Cryptocurrency lainnya? /Roy Buri/PIXABAY/

Pedoman Tangerang - Orang-orang ingin memaksimalkan kekayaan finansial mereka menuju era mata uang berikutnya, mata uang kripto adalah sistem yang sangat populer, tetapi bagaimana Anda bisa memulai dan menambang bitcoin dan mata uang kripto lainnya?

Penambangan kripto mengalami lonjakan minat karena orang-orang telah melihat teman dan kenalan mereka menghasilkan uang, dan orang-orang sekarang berebut untuk berpartisipasi di pasar.

Apa itu penambangan?

Penambangan adalah kunci untuk mempertahankan blockchain yang mencatat transaksi dan menjaga kripto terdesentralisasi, tetapi dalam istilah sederhana, penambangan adalah proses di mana transaksi diverifikasi dan ditambahkan ke buku besar digital.

Baca Juga: Kebocoran Data eHAC Jadi Ancaman Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Digital

Harga Cryptocurrency selama setahun terakhir telah melonjak karena minat baru yang disebutkan di atas, dan ini adalah salah satu cara paling layak untuk berpartisipasi dalam keuntungan mata uang digital tanpa membelinya secara langsung.

Dalam praktiknya, komputer dan pengaturan penambang sebenarnya memecahkan persamaan matematis yang memverifikasi transaksi mata uang digital.

Hadiah mereka untuk menyelesaikan persamaan ini adalah bagian kecil dari cryptocurrency yang terkait dengan blockchain tempat mereka menjadi bagiannya.

Bagaimana Anda bisa mulai menambang?

Pertambangan bukannya tanpa hambatan dan dampak lingkungan dalam hal penggunaan listrik adalah topik yang menjadi perdebatan yang semakin panas.

Halaman:

Editor: Rahman Sugidiyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah