Modal NIK KTP Dapat Bantuan UMKM 1,2 Juta, Cek Caranya!

- 20 Juli 2021, 10:00 WIB
Cara Mengecek Bantuan UMKM Tahap 3 Pakai NIK KTP di Eform BRI dan Banpres BPUM BNI, Ini Link Resminya
Cara Mengecek Bantuan UMKM Tahap 3 Pakai NIK KTP di Eform BRI dan Banpres BPUM BNI, Ini Link Resminya /Portal Purwokerto/eform.bri.co.id/bpum

Pedoman Tangerang - Modal NIK KTP, cek daftar penerima bantuan tunai UMKM Rp1,2 masyarakat yang belum terdaftar bisa melakukan usulan Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM).

Bank BNI dan BRI merupakan dua bank penyalur BPUM usulan Kemenkop UKM, selain dua bank tersebut Kemenkop UKM juga menunjuk bank BUMN, BUMD, dan Kantor POS untuk pencairan dana bantuan tunai Rp1,2 juta.

Penerima bantuan bisa dicek dengan modal NIK KTP pelaku UMKM yaitu eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Baca Juga: Cek Penerima BLT UMKM PNM BPUM 1,2 Juta Tahap 3, dengan Login di banpresbpum.id

Jika masuk dalam daftar penerima bantuan tunai UMKM Rp1,2 juta lewat link eform.bri.co.id atau banpresbpum.id, dapat segera melakukan pencairan dana BPUM sesuai alur dan tata cara yang terdapat pada link resmi dari bank BRI dan BNI tersebut.

Adapun yang berhak masuk dalam daftar penerima bantuan tunai UMKM Rp1,2 juta yaitu yang telah memenuhi syarat dan berkas saat pengajuan BPUM 2021, termasuk pelaku UMKM yang pernah dapat BPUM di tahun 2020.

Bank penyalur BPUM akan menghubungi pelaku UMKM yang masuk dalam daftar penerima melalui nomor HP yang didaftarkan.

Berikut cara cek apakah masuk dalam daftar penerima bantuan tunai UMKM Rp1,2 juta lewat link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id dengan cara berikut:

Baca Juga: Cek Penerima BLT UMKM 1,2 Juta di eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id

Halaman:

Editor: Alfin Pulungan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah