Raih Penghasilan Tambahan, Berikut Cara Menjadi Reseller di Lazada

- 20 Mei 2021, 22:48 WIB
Ilustrasi Lazada, Lee Min Ho
Ilustrasi Lazada, Lee Min Ho /Instagram @lazada_id

Pedoman Tangerang - Lazada, merupakan salah satu situs jual beli Online di Indonesia papan atas saat ini. Melalui platform ini penjual dan calon pembeli bertemu untuk melakukan transaksi. Baik Penjual dan pembeli online akan diuntungkan sesama mereka.

Tren konsumen yang beralih ke situs belanja online (marketplace) semakin meningkat tiap tahunnya, membuat para penjual meraih banyak keuntungan yang akan diperoleh. Apakah anda penasaran ingin tahu bagaimana cara berjualan di Lazada di Indonesia ?

Dengan memanfaatkan platform Lazada, kamu bisa mendapatkan beberapa keuntungan, seperti menghemat pengeluaran dari biaya pembuatan website atau sewa tempat hingga dapat menjangkau pasar yang lebih luas.

Baca Juga: Redmi Note 10S Banyak Peminat, Cek Harga Terbarunya

Mari kita perhatikan cara berjualan di lazada untuk pemula yang dikutip dari situs resmi Lazada :

  1. Buka dan Daftar di Situs Lazada

Awal mula cara berjualan di lazada adalah kamu harus mendaftar terlebih dahulu lewat situs resmi Lazada. Kemudian klik menu di bagian bawah halaman utama Jual di Lazada > Daftar Sekarang > Penjual Lazada.

Selanjutnya pilih jenis jualan (perseorangan/perusahaan) disertai nomor Handphone aktif untuk memverifikasi akun. Pastikan anda sudah mengisi kolom pendaftaran yang berisi tipe toko, lokasi toko, nomor telepon, nama toko, email, kata sandi, dan validasi. Setelah itu lanjutkan ke aktivasi akun.

Selanjutnya, unggah kartu identitas diri misal KTP dan halaman depan buku rekening tabungan yang aktif untuk transaksi jual-beli terhadap calon pembeli.

Baca Juga: DPR: Kebijakan Pemerintah Pulihkan Ekonomi Masih Jauh Panggang dari Api

  1. Baca dan Setujui Tanda Tangan Kontrak

Sesudah proses pendaftaran, calon penjual akan dimintai untuk menandatangani kontrak perjanjian dengan pihak Lazada. Hal ini menjadi langkah penting, dengan membaca isi detail kontrak supaya menghindari kerugian di esok hari.

Halaman:

Editor: Rahman Sugidiyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x